Perankan Hulk Hogan, Chris Hemsworth Bakal Lebih Kekar dari Thor

Film terbaru Chris Hemsworth
Foto: Net

Siapa yang tak tahu sosok Chris Hemsworth. Aktor asal Australia itu telah berhasil memukau publik lewat perannya di sejumlah film box office seperti Bad Times at the El Royale (2018), Men in Black: International (2019) dan film-film Marvel Cinematic Universe (MCU).

Selain itu, paras tampan dan postur tubuh atletis, juga makin menjadi daya tarik tersendiri bagi aktor berusia 36 tahun itu. Yang terbaru, Chris Hemsworth telah membocorkan soal film terbarunya, yakni biopik pegulat Hulk Hogan.

| Baca juga: Sederet Artis Ini Gelontorkan Donasi Miliaran untuk Kebakaran Australia

Jika sebelumnya penonton sudah melihat bagaimana kerennya fisik Chris saat memerankan Thor, maka dalam film terbaru Chris Hemsworth mendatang, penggemar bakal lebih dibuat berkesan. Betapa tidak, Chris harus berlatih fisik lebih keras lagi untuk memerankan sosok Hulk Hogan.

“Seperti yang bisa kalian bayangkan, persiapan untuk peran ini akan sangat berat di fisik. Saya harus memiliki ukuran tubuh lebih dari yang pernah saya miliki sebelumnya. Bahkan lebih dari yang saya miliki untuk film Thor,” kata Chris Hemsworth, dilansir dari Comicbook.

Selain soal fisik, Chris juga harus menirukan logat bicara dan sikap sang pegulat.

“Ada aksen, serta fisik dan sikap. Saya juga harus menyelam jauh ke dalam lubang kelinci dunia gulat. Saya benar-benar tak sabar untuk melakukannya,” sambungnya.

| Baca juga: 8 Potret Transformasi Tubuh Aktor Marvel yang Makin Hot

Bahkan demi perannya ini, kakak dari Liam Hemsworth ini mungkin akan dibuat botak dan memiliki kumis panjang khas Hulk Hogan. “Saya akan berambut pirang. Mungkin juga akan botak dan memiliki kumis,” kata Chris.

Keterlibatan Chris sebagai bintang dalam film biopik ini sebenarnya telah diumumkan tahun lalu. Sementara Todd Phillips, sutradara Joker (2019) dikabarkan akan mengarahkan film ini. Tentu saja akan banyak hal-hal yang menjanjikan dalam film ini bukan?

| Baca juga: Menyusur Rumah Chris Hemsworth yang Terdiri dari 6 Bangunan

Meski begitu, proyek film ini masih dalam tahap pengembangan alias pra-produksi. Namun Chris dan Todd Phillips sebelumnya telah membahas proyek ini.

“Kami berbicara tentang ide untuk film, yang saya pikir pada satu kemungkinan akan menjadi serial TV. Ada beberapa ide yang berbeda tentang bagian hidup dia (Hulk Hogan) yang akan dimasukkan. Jadi kami melontarkan tentang apa yang bisa terjadi, dan apa yang saya pikir akan terjadi,” terang suami Elsa Pataky itu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here