Viral usai Dapat Kado Mobil dari Pemain Timnas, Ini 5 Fakta Sarah Ahmad

sarah-ahmad
Foto: Dok. Instagram Sarah Ahmad

Selebgram Sarah Ahmad tiba-tiba saja viral. Ia menjadi perbincangan netizen gara-gara memamerkan sebuah foto. Pada potret tersebut, Sarah bercerita jika ia baru saja mendapat hadiah sebuah mobil Mini Cooper seri Cabrio dari pacarnya sebagai perayaan hari jadian ke enam bulan.

Gatau harus bilang apalagi,makasih banyak sayanggg  baru bilang 2 minggu lalu pengen beli mini lagi tapi dia ga respon apa apa malah dibeliin dihari anniversary yang baru 6 bulan ini,” ungkap Sarah melalui Instagram-nya.

Lalu siapakah sebenarnya Sarah Ahmad yang namanya tiba-tiba menjadi viral ini? Daripada penasaran, yuk intip 5 fakta tentangnya!

1. Pacar dari Pemain Timnas

sarah-ahmad-dan-nurhidayat
Foto: Dok. Instagram Sarah Ahmad

Sarah Ahmad adalah kekasih pemain Timnas U-23 yang bermain untuk Bhayangkara FC bernama Nurhidayat Haji Haris atau akrab disapa Dayat. Keduanya sudah menjalin hubungan pacaran selama enam bulan. Sarah dan Dayat kerap mengunggah kedekatan mereka di akun media sosial masing-masing.

2. Seorang Pengusaha Muda dan Selebgram

sarah-ahmad-bisnis
Foto: Dok. Instagram Sarah Ahmad

Bukan hanya menjadi seorang selebgram, anak bungsu dari dua bersaudara ini rupanya memiliki banyak bisnis yang dibangunnya sendiri. Ia adalah founder dari beberapa brand produk kecantikan. Sarah juga memiliki salon yang cukup terkenal di kawasan Tebet, Jakarta. Selain kecantikan, Sarah juga memiliki bisnis interior. Baru enam bulan pacaran, Sarah rupanya juga sudah memiliki bisnis bareng kekasihnya loh!

3. Kerap Membagikan Cerita Motivasi

sarah-ahmad-motivasi
Foto: Dok. Instaram Sarah Ahmad

Wanita 23 tahun itu, kerap menuliskan cerita-cerita motivasi seputar pengalamannya berbisnis. Misalnya, baru-baru ini ia mengunggah sebuah video TikTok yang bercerita tentang perjalanan bisnisnya.

Sarah mengaku bisnis pertama kalinya adalah menjadi seorang jastip makeup maupun barang fashion lain. Ia pun kemudian mengembangkan usahanya dengan membuat bisnis makanan kecil-kecilan serta obat diet. Darisitulah bisnisnya mulai berkembang hingga ia kini memiliki brand makeup sendiri hingga beberapa usaha besar lainnya.

4. Blasteran Arab

sarah-ahmad-arab
Foto: Dok. Instagram Sarah Ahmad

Siapa yang tak tersihir dengan paras cantik Sarah Ahmad. Ia rupanya adalah seorang wanita blasteran arab.

5. Sering Liburan ke Luar Negeri

sarah-ahmad-liburan-dan-mobil
Foto: Dok. Instagram Sarah Ahmad

Wanita dengan gaya yang fashionable itu, hobi jalan-jalan ke luar negeri. Hal itu bisa dilihat di unggahannya pada Instagram. Sarah juga kerap berfoto dengan mobil-mobil keren miliknya.

“A dream doesn’t become reality through magic, it takes sweat, determination and hard work. sarah yg lagi liburan jam 3 pagi masih ngurus kerjaan bejibun,” tulisnya dalam salah satu postingannya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here