Mantan Istri Aming Ngebet Nikah dengan Kekasih Baru

evelin-nada-anjani-dan-pacar-baru-siap-nikah
Evelin dan Alkhan. Foto: Dok. Instagram Evelin nada Anjani

Setelah bercerai dengan komedian Aming, Evelin Nada Anjani sempat dikabarkan dekat dengan beberapa pria. Salah satunya adalah Roy Kiyoshi. Tapi sayang, hubungan Roy dan Evelin tidak bertahan lama dan kandas di tengah jalan. 

Kini perempuan 28 tahun itu mengaku dekat dengan seorang laki-laki bernama Alkhan Marcedo. Bahkan, mantan istri Aming tersebut sudah mantap ingin dinikahi kekasih barunya itu. Tidak main-main, ternyata keduanya sudah menentukan tanggal pernikahan. 

“Udah sih ya (menentukan tanggal pernikahan),” ujar Evelin Nada Anjani seperti dilansir dari detikcom.

Sayang, keduanya enggan membagi tanggal persis pernikahannya kepada awak media. “Kapannya biar kami yang tahu, tahun depan kemungkinan,” sahut Alkhan dalam kesempatan yang sama.

Evelin juga mengungkap konsep pernikahan impiannya. Ia ingin mencampurkan unsur modern dan tradisional di hari bahagianya nanti.

“Baru mau merencanakan mudah-mudahan nggak ada halangan doain aja. Penginnya sih tradisonal ya. Tradisional pengin kayak barbie juga tapinya,” ungkap Evelin Nada Anjani.

Baca juga: Evelin Nada Anjani Makin PD Lakukan Pemotretan Full Makeup

Perempuan yang berprofesi sebagai DJ itu berharap pernikahannya dengan Alkhan tidak berakhir di meja perceraian. Ia ogah menyandang status janda untuk ke dua kalinya. 

“Aku udah bilang kalau udah nikah jangan ceraiin aku, karena aku nggak mau jadi janda lagi dong, harga diri dong, aku juga di satu sisi harus memperbaiki diri juga,” seloroh Evelin.

Selama menjalin hubungan, Alkhan dan Evelin sering mengisi waktunya dengan melakukan hal-hal positif. Mulai dari membuat web series, hingga mengaji bersama. 

“Kita lebih banyak beraktivitas di rumah melakukan hal positif ya kayak ngaji bareng, dia kan jago ngaji, dia ngajak ngaji bareng. Kita bikin web series, ya kita bikin karya ya hubungan yang positif sih jadi sering bareng juga sering diskusi bareng,” tutur Evelin Nada Anjani.

Baca juga: Tampil Feminin dengan Kebaya, Evelin Dibilang Mirip BCL

Bukan hanya itu, ternyata keluarga Evelin dan Alkhan sudah mengenal satu sama lain. “Sudah, aku sudah kenalin masing-masing lewat video. Karena mama aku kan di Jepang,” tandas Evelin. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here