Tak Mau Disamakan, Dul Jaelani Ngaku Lebih Baik dari Ahmad Dhani

Konser Dewa 19 di Malaysia
Foto: Dok. Instagram Dul Jaelani

Banyak orang sepakat menyebut Dul Jaelani sebagai duplikat Ahmad Dhani, karena wajah keduanya yang begitu mirip. Secara fisik, Dul memang mengakui hal itu. Namun ada hal lain yang membuat remaja berusia 19 tahun itu tak ingin disamakan dengan ayahnya.

Hal itu disampaikan Dul ketika menjadi bintang tamu di sebuah program televisi yang dipandu oleh Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Vicky Prasetyo, beberapa waktu lalu. “Wajah ketiplek-tiplek (mirip) ayahnya banget,” kata Raffi.

| Baca juga: Dijodohkan Maia Estianty, Dul Langsung Tembak Putri Parto ‘Patrio’

Tak ingin disamakan dengan ayahnya, Dul langsung menyanggah ucapan ayah Rafathar Malik Ahmad tersebut. Menurutnya, perbedaan mereka terletak soal urusan hati. Pelantun Tiara itu menyebut dirinya lebih baik dari sang ayah, karena termasuk tipe lelaki setia.

“Kan wajah, hati kan enggak. Kalau aku setia,” aku Dul sambil tersenyum.

| Baca juga: Ingin Jodohkan Dul dengan Anak Mulan, Ahmad Dhani Beber Alasannya

Tak ayal, Raffi langsung tertawa riuh mendengar pernyataan Dul. Pasalnya, jawaban itu bisa saja diartikan bahwa Dul melihat Dhani sebagai sosok yang tidak setia. “Oh ya ya, bedanya gitu,” sahut Raffi singkat.

Kendati demikian, Dul tetap menghormati sang ayah dengan segala kontroversinya sebagai musisi maupun politisi. Tak jarang pula Dul berdiskusi dan memberi masukan pada Dhani.

“Kadang-kadang kalau lagi berdua, ‘Ayah jangan terlalu begini dong‘. Kadang-kadang didengerin, kadang-kadang enggak,” ujar putra ke tiga Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here