‘It’s Okay to Not be Okay’ Episode 11: Moon Young Rebut Hati Sang Tae

drama korea it's-okay-to-not-be-okay-episode-11
Foto: Cosmopolitan

Episode 10 It’s Okay to Not Be Okay yang tayang Minggu (19/7) lalu, membuat penonton semakin penasaran. Sudah siap dong menyambut episode 11 dari drama tvN ini? Yuk baca sekelumit spoiler-nya berikut ini.

Dalam episode yang bakal tayang Sabtu (25/7) mendatang, Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) berbicara serius kepada saudara laki-lakinya yang autistik, Moon Sang Tae (Oh Jung Se). Ia mengatakan bahwa semakin dewasa seseorang, ia akan bisa menerima kehadiran orang lain di keluarganya.

Tak hanya itu, Moon Young (Se Ye Ji) juga melakukan hal serupa kepada Sang Tae. Moon Young mengatakan kalau Kang Tae adalah milik Kang Tae seorang diri, tidak menjadi hak milik Sang Tae. 

Baca juga: It’s Okay to Not Be Okay Episode 9: Moon Young & Kang Tae ‘Kabur’!

Terang saja Sang Tae marah mendengar pernyataan Moon Young. Ia mengatakan kalau Moon Young juga tidak bisa memiliki Kang Tae. 

Pada episode 11 mendatang juga bakal mengupas lebih dalam kisah Park Ok Ran (Kang Ji Eun) yang dicurigai sebagai ibu dari Moon Young. Dalam episode ini, direktur semakin mengawasi Ok Ran. Ia tahu kalau Ok Ran menjalani operasi plastik beberapa kali. 

Tak berhenti di situ saja, tvN juga memberikan potongan adegan saat Moon Young berlari mengejar Sang Tae. Penulis buku anak-anak terkenal itu mencoba merebut hati Sang Tae dengan mengatakan kalau ia mau memiliki kakak seperti Sang Tae. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here