Baru Lahir, Intip Nama Serta Potret Gemas Anak Cut Meyriska dan Roger

cut-meyriska-dan-roger
Foto: Dok. Instagram Cut Meyriska

Kabar bahagia datang dari pasangan artis Cut Meyriska dan Roger Danuarta. Bayi laki-laki mereka akhirnya lahir ke dunia tepat hari ini, Jumat (17/7) pukul 08.20 WIB. Kebahagiaan itu, lantas dibagikan oleh keduanya, di Instagram masing-masing.

Yang menggemaskan, wanita yang akrab disapa Chika ini, mengunggah foto Roger sedang menimang sang bayi. Bayi itu berbaring di dekapan Roger. Sedang Roger nampak memperhatikan sang bayi yang tengkurap, melakukan ‘skin to skin contact‘ dengannya, agar terjalin kedekatan antara bayi yang baru lahir dengan sosok ayah.

“Alhamdulillah ya Allah,” tulis Cut Meyriska dalam foto itu.

andi-soraya-perawatan-wajah
Foto: Dok. Instagram story Cut Meyriska

|Baca juga: Jadi Suami Siaga, Roger Danuarta Dipuji Habis-habisan oleh Mertua

Lantas inilah potret wajah sang bayi yang saat itu baru lahir. Terlihat tangan kecil menggemaskan, siap menjadi bagian dari perjalanan hidup Cut Meyriska dan Roger Danuarta.

bayi-cut-meyriska
Foto: Dok. Instagram Cut Meyriska/Roger Danuarta

Diketahui bayi berjenis kelamin laki-laki itu, diberi nama Shaquille Kaili Danuarta. Mereka pun bersyukur karena sang bayi lahir dengan sehat. “Alhamdulillah telah lahir dengan sehat dan selamat anak pertama kami kami @rogerrojey & @cutratumeyriska mengucapkan banyak terima kasih atas support dan doa dari kalian semua,” tulis keduanya di Instagram masing-masing. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here