Tak Jadi Nikah, Cita Citata Curhat soal Cincin dan Pamit ke Ortu Pacar

nama-baru-pacar-cita-citata-masuk-islam-muslim-mualaf
Foto: Dok. Instagram Cita Citata

Kisah cinta Cita Citata dan Roy Geurts harus kandas di tengah jalan. Sempat bertunangan, ternyata hubungan mereka tak bisa bertahan hingga ke pelaminan. Meski begitu, pelantun Goyang Dumang itu tak mau menyalahkan kekasih bulenya tersebut.

“Aku nggak mau membela diri dan menyalahkan dia, kita pernah berhubungan baik, pernah saling mencintai. Aku tuh punya prinsip ya, maksudnya kalau memang keputusan itu yang terbaik ya kenapa nggak,” ungkap Cita Citata beberapa waktu lalu.

|Baca juga: Dituding Memiliki Kepribadian Ganda, Ini Respon Cita Citata

Setelah resmi putus, wanita 25 tahun itu pun sudah mengembalikan cincin tunangannya kepada pihak Roy. Cita juga sudah menguhubungi orangtua kekasihnya, terkait berakhirnya hubungan mereka.

“Komunikasinya sih baik. Kemarin aku sempat pamit juga. Mamanya pasti sedih lah, cuma alhamdulillah, mamanya respect tentang keputusan aku dan dia,” kata Cita dalam tayangan One Man Show, Senin (6/7).

|Baca juga: Hubungannya Kandas, Cita Citata Ngarep Balikan dengan Roy Geurts

Cita mengungkapkan perpisahannya dengan sang kekasih tentu tidak mudah. Apalagi penyanyi bernama asli Cita Rahayu itu mengaku dekat dengan keluarga kekasihnya. Atas perpisahan ini, Cita juga mengaku butuh waktu khusus untuk menenangkan dirinya.

“Aku sayang beliau seperti sayang sama mama aku, karena memang udah dekat. Aku tahu beliau belum bisa terima, beliau pasti sangat sakit,” ujar Cita dikutip dari Insertlive, Senin (6/7).

“Tapi aku meyakinkan bahwa di sini aku nggak apa-apa. Terus aku bilang aku butuh waktu untuk menyembuhkan dan menenangkan. Beliau mendoakan yang terbaik untuk kita,” sambungnya.

Bukan hanya orangtua pacar bulenya yang kaget dengan perpisahan ini. Orangtua Cita rupanya juga mengalami hal yang sama. Dia pun mengaku ibunya sudah bertolak ke Jakarta untuk menemani Cita melewati masalah tersebut. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here