Hubungannya Kandas, Cita Citata Ngarep Balikan dengan Roy Geurts

cita-citata-gagal-nikah
Foto: Dok. Pri

Keinginan untuk membangun rumah tangga dengan kekasih dalam waktu dekat, tampaknya harus dikubur oleh Cita Citata. Pasalnya, hubungan pelantun Goyang Dumang dan Roy Geurts kandas di tengah jalan. 

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Cita ketika menjadi bintang tamu di program acara Rumpi, Trans TV, Jumat (3/7) kemarin. Dalam acara tersebut, Cita mengungkap kalau keputusan tersebut sudah diambil secara bersama-sama. Sehingga ia tak ingin memberi klarifikasi, agar tidak sampai menyakiti hati Roy. 

“Aku nggak mau membela diri dan menyalahkan dia, kita pernah berhubungan baik, pernah saling mencintai. Aku tuh punya prinsip ya, maksudnya kalau memang keputusan itu yang terbaik ya kenapa nggak,” kata Cita, seperti dilansir dari !nsertlive.

calon-suami-cita-citata-masuk-islam-nama-baru
Foto: Dok. Instagram Cita Citata

Baca juga: Disinggung soal Pernikahan Siri, Ini Jawaban Cita Citata

Meski begitu, pedangdut 25 tahun itu mengaku masih mencintai bule asal Belanda tersebut. Ia juga membuka hati, jika suatu saat Roy ada itikad baik untuk kembali.

“Memang nggak ada yang mau seperti ini, tapi mudah-mudahan dari dia ada itikad baik untuk meluluhkan hati aku. Mudah-mudahan, ya aku sih open aja,” sambungnya. 

Tak hanya itu, dalam kesempatan tersebut Cita Citata juga mengatakan kalau keputusan itu diambil setelah ia melakukan salat istikharah. Ia berpikir mungkin ini adalah jawaban dari doa-doanya. 

“Banyakin sholat aja, doa yang terbaik. Mungkin ini jawaban dari semua doa aku. Sebelumnya aku akhir-akhir ini kayak sholat istikharah, gitu-gitu,” ungkap Cita Citata.

tunangan-cita-citata-mualaf
Foto: Dok. Instagram Cita Citata

Baca juga: Demam Gowes, Begini Keseruan 10 Seleb Bersepeda saat Pandemi

Kesedihan tak bisa disembunyikan dari wajah Cita Citata. Betapa tidak, Cita dan Roy memang sudah bertunangan. Apalagi pedangdut kelahiran Bandung itu pun mengatakan kalau persiapan pernikahannya sudah 100 persen.

“(Persiapan pernikahan) sudah 100 persen,” katanya. 

Meski begitu, perempuan kelahiran 14 Agustus 1994 itu juga mengatakan kalau dirinya merasa beruntung karena keluarga dan sahabat-sahabatnya selalu berada di sisinya di saat sulit ini. 

“Alhamdulillah aku masih punya sahabat yang bener-bener support aku. Buat aku kegagalan bukan akhir segalanya, hidup harus berjalan,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here