Dituding Memiliki Kepribadian Ganda, Ini Respon Cita Citata

cita-citata-kerpibadian-ganda
Foto: Dok. Instagram Cita Citata

Pedangdut Cita Citata belakangan ini kembali membuat heboh. Keinginannya untuk membangun biduk rumah tangga dengan kekasih bulenya Roy Geurts, kandas di tengah jalan. Padahal mereka sudah bertunangan di awal tahun 2020 lalu.

“Aku nggak mau membela diri dan menyalahkan dia, kita pernah berhubungan baik, pernah saling mencintai. Aku tuh punya prinsip ya, maksudnya kalau memang keputusan itu yang terbaik ya kenapa nggak,” ujar Cita beberapa waktu lalu.

|Baca juga: Hubungannya Kandas, Cita Citata Ngarep Balikan dengan Roy Geurts

Di tengah ramai kabar berakhirnya hubungan Cita Citata dan Roy Geurts, muncul lagi spekulasi jika wanita 25 tahun itu memiliki kepribadian ganda. Hal itu saat Cita Citata mengunggah sebuah potret yang menonjolkan rambut ungunya.

“Aku dan Rambut baruku malam ini 💕,” tulisnya pada keterangan foto.

cita-citata
Foto: Dok. Instagram Cita Citata

Alih-alih mengomentari tentang rambut barunya, justru ada salah satu netizen yang menanyakan apakah benar Cita Citata berkepribadian ganda. “Apakah benar issue kepribadian ganda? Serius nanya,” tulis netizen dengan nama akun @ms.tatta.

|Baca juga: Disinggung soal Pernikahan Siri, Ini Jawaban Cita Citata

Pertanyaan tersebut rupanya ditanggapi oleh pelantun Goyang Dumang itu. Tak marah, Cita Citata hanya menantang netizen itu untuk membuktikan bersama. “@ms.tatta kita test bareng2 yuk,” ujar Cita.

Beberapa tahun silam, isu memiliki kepribadian ganda itu pernah menerpa Cita Citata. Isu itu dilontarkan oleh mantan kekasihnya yang bernama Ardavan Farzi melalui Instagram story-nya. Saat itu, sang mantan menjelaskan alasan putus dengan Cita Citata. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here