Chika Jessica Berubah Jadi Song Hye Kyo, Ini Respon Shandy Aulia!

chika-jessica-song-hye-kyo
Foto: Dok. Instagram Chika Jessica/Net

Ada-ada saja tingkah Chika Jessica di media sosial. Usai riasan ala Lathi Challenge yang diunggahnya di Instagram Rabu (8/7) mendapat banyak perhatian dari netizen, kini dia ngaku-ngaku menjadi aktris terkenal asal Korea Selatan, Song Hye Kyo.

Itu terlihat dari sebuah foto yang diunggahnya di hari yang sama. Mengenakan sebuah dress berwarna hijau dengan sedikit corak pink, Chika tersenyum. Gayanya makin terlihat mirip Song Hye Kyo saat di drakor Descendant of the Sun karena model rambutnya yang berponi.

“Kenapa habis B itu C ? Karena dari Bercanda bisa jadi Cinta #eeeaaa, model: Song Hey Kyo” tulis Chika dalam keterangan foto tersebut.

chika-jessica-mirip-song-hye-kyo
Foto: Dok. Instagram Chika Jessica

Foto yang diambil oleh artis Robby Purba itu langsung saja diserbu oleh warganet. Setuju dengan Chika, banyak yang juga menganggap wanita 32 tahun itu mirip dengan mantan istri Song Joong-ki.

|Baca juga: Bak Drama Korea! Chika Jessica Mesra Banget dengan Verrell Bramasta

Tak cukup sampai di situ, Shandy Aulia rupanya juga ikut memberi komentar. Shandy menilai Chika adalah wanita yang ajaib. “Wanita ajaib anda emang ???,” kata Shandy.

Tanggapan Shandy itu langsung saja dibalas oleh Chika. Lucunya, netizen juga ikut-ikutan menjawab loh. “@shandyaulia kamu tau ga bedanya kamu sama Jeruk? ?#CintaButa,” kata Chika pada Shandy.

“kalau @shandyaulia manis , jeruk asem ???,” sahut akun @nurafifah.dns. “Jeruk kulitnya kasar,klo kak Sandy kulitnya halus dan mulus????,” kata akun @aerelyn_henly. “Kalo kamu kesayangan ,,, klo jeruk ke asem man ,,,hahaha????,” tambah @aza.acong. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here