Sempat Ada Drama Penolakan, Begini Cerita Taaruf Dinda Hauw dan Rey

dinda-hauw-dan-rey-mbayang-taaruf
Foto: Dok. Instagram Dinda Hauw

Aktris Dinda Hauw dan Rey Mbayang tengah berbahagia. Bagaimana tidak, sehari setelah lamaran, keduanya langsung duduk di pelaminan. Momen sakral dan penuh kebahagiaan itu digelar di Jakarta, Jumat (10/7) lalu.

Kisah cinta Dinda dan Rey sebelumnya memang tak pernah tercium publik. Maklum, pasangan yang berbeda usia dua tahun itu dekat dengan cara taaruf. Sebelumnya, tak pernah terbayang oleh Dinda bakal bersanding dengan Rey. Namun takdir menyatukan mereka.

“Berawal dari kita yang akan di pasangkan dalam sebuah pekerjaan, bertemu 2x tanpa terfikir sedikitpun bahwa kamulah yang bersanding denganku saat ini di pelaminan 🙂 Lucu nya, denganmu tidak ada sedikitpun niat untuk pendekatan, tidak ada gombalan, atau bahkan sedikitpun hasrat untuk pacaran,” ungkap wanita 23 tahun itu di Instagram-nya, Jumat (10/7).

|Baca juga: Baru Lamaran, Dinda Hauw Sudah Resmi Dinikahi Rey Mbayang

Cerita itu bermula dari Rey yang tiba-tiba mengirim pesan melalui DM Instagram Dinda. “Din. Boleh nanya ga? Tipe suami idaman kamu seperti apa?” begitu pertanyaan Rey.

Mendengar pertanyaan itu, tentu saja Dinda kaget. Apalagi Rey mengatakan jika ia ingin memantaskan diri untuk menjadi imam bagi pemain film Surat Kecil untuk Tuhan (2011) itu. “Kamu tau apa yang ku fikirkan? Ah mungkin hanya sebuah bercandaan 😂,” kata Dinda.

dinda-hauw-rey-mbayang-chat
Foto: Dok. Instagram Dinda Hauw

|Baca juga: Meriahnya Pernikahan Dinda Hauw dan Rey yang Bertabur Bintang

Rupanya Dinda sempat menolak ajakan lelaki 21 tahun itu. Namun karena kegigihan Rey, Dinda akhirnya luluh. Bulan Ramadan lalu, Rey bersama ibunya datang ke rumah Dinda dengan maksud ingin berkunjung dan juga menyampaikan niatan untuk melakukan taaruf.

“Walaupun banyak sekali pertanyaan ke khawatiran ku, juga dramaku dan sempat menolakmu, tapi masya Allah menurutku kamu selalu meyakinkanku lewat caramu sendiri,” ujar Dinda.

Setelah itu, Dinda dan Rey sama-sama meminta petunjuk Tuhan lewat salat malam. Setelah benar-benar mantap, Rey dan Dinda akhirnya membicarakan tentang tanggal pernikahan mereka bersama keluarga.

dinda-hauw-rey-mbayang-chat-2
Foto: Dok. Instagram Dinda Hauw

“Bismillah begitu aku blg, aku menerima ajakan taaruf lewat perantaramu Rey. Kata orang taaruf itu menakutkan, karna akan menikah dengan seseorang yang kamu tidak tau pasti dia seperti apa.. bahkan aku juga selalu berargument tidak ingin sekalipun mencoba taaruf, dulu,” jelas Dinda.

“Tapi nyatanya, taaruf itu benar2 indah.. belajar mengenalmu secara terbuka walaupun tanpa pacaran tapi memiliki tujuan pasti yaitu ke jenjang pernikahan, dan yang jelas atas kemauan kita juga jika Allah merestui 🤗,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here