Kenang Masa Kencan dengan Desta, Gisel Singgung soal Bayar Makan

gisel-dan-desta
Foto: Dok. Instagram Gisella Anastasia/Net

Artis Gisella Anastasia kembali menceritakan masa lalunya dengan presenter sekaligus aktor Desta Mahendra. Cerita saat pacaran yang kemudian kandas di tahun 2010 lalu, masih melekat dalam ingatan ibunda Gempita Nora Marten itu.

Banyak kisah bersama Desta yang jadi pelajaran berharga bagi Gisel. Salah satunya momen saat mereka makan bersama. Rupanya kelakuan Gisel yang tak pernah membayar makanan saat pacaran, membuat Desta heran.

“Suatu hari Desta pernah nanya ‘Kamu kalau makan emang kebiasaan ya? Emang biasa nggak pernah ikutan patungan ya?’ Aku langsung syok, dong. Aku jawab ‘Hah? Sorry aku nggak tahu,” kenang Gisel dalam kanal YouTube miliknya belum lama ini.

|Baca juga: Langsung Pacaran Pasca Cerai, Gisel Ungkap Penyesalannya

Mantan istri Gading Marten itu lantas menjelaskan kepada Desta jika dirinya bukanlah wanita matre. Gisel hanya mengaku tak tahu dengan kebiasaan patungan membayar makanan saat kencan.

“Aku bilang aku nggak tahu kalau emang pacaran tuh mesti patung-patungan. Yang aku tahu, karena kebiasaan China China di Surabaya dan didikan mamaku juga, kalau makan ya cowoknya yang treat,” jelas Gisel.

|Baca juga: Namanya Masih Terukir di Motor Gede Gading, Ini Reaksi Gisel

Pernyataan Desta itu membuat Gisel belajar kebiasaan lain. Gisel bahkan mengaku jika mantan kekasihnya itu bukanlah orang yang pelit.

“Jadi dia juga bukan pelit, cuman kebiasaannya beda. Karena dia kan, mungkin di sini gitu. Gue juga enggak ngerti. Bukan patungan ding, dia bilang enggak pernah gantian bayar atau apa gitu,” seru wanita 29 tahun itu.

“Ya lumayan sih. Jadi sama Desta aku jadi belajar ternyata nggak mesti cowok harus nge-treat. Kadang-kadang take and give gantian,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here