Beri Dukungan Mantan Suami, Celine Disebut Lakukan Balas Dendam

celine-dan-dirly
Foto: Dok. Instagram Celine Evangelista/Net

Meski sudah bercerai pada 2013, Celine Evangelista masih menjaga hubungan baik dengan mantan suaminya, Dirly Dave. Buktinya, Kamis (16/7) kemarin, Celine mengunggah cuplikan lagu terbaru yang dibawakan jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim ke tiga itu.

“Bantu sebarin ya guys single terbaru Dirly .. Klik yaa guys Link nya di bio aku.. jangan lupa download lagunya di aplikasi joox & itunes dll πŸ™πŸ˜‡,” ungkap Celine dalam keterangan video yang diunggah.

|Baca juga: Stefan dan Natasha Wilona β€˜Balikan’, Celine Sebar Video Mesra Mereka

Unggahan itu disambut hangat oleh Dirly. Ia lantas mengucapkan rasa terima kasih atas dukungan dari mantan istri yang pernah dinikahinya pada 2012 lalu. “I really apreciate it..thank you so much for the support, mrs.stefan..πŸ˜πŸ˜πŸ™πŸ™,” ujarnya.

Sikap Celine tersebut rupanya juga mendapat perhatian dari warganet. Banyak yang merasa kagum dengan sikap Celine dan Dirly yang masih tetap akur meski telah lama berpisah.

“Walaupun sudah mantan tapi silaturahmi ttp b’jln kan mereka udah punya anak… Ya bagus donk saling support… Salut buat Celine…❀️,” puji @malkaalita5. “Patut dcontoh.. Saling support πŸ‘πŸ‘πŸ‘,” tambah @elyza_kurniati.

|Baca juga: Stefan William Bersatu Lagi dengan Wilona, Celine Beri Dukungan

Tak berhenti sampai di situ, netizen rupanya juga ada yang menyebut sikap Celine itu sebagai aksi balas dendam. Seperti diketahui, kini Stefan William kembali bermain sinetron bersama mantan kekasihnya, Natasha Wilona. Celine pun diketahui mendukung suaminya itu bekerja kembali bersama Natasha.

“Balas dendam nieeee πŸ˜„,” kata @sofiad_rafael. “Yang satu main film sama mantan.. yg satu support mantan.. semoga tetap baik2 saja.. demi anak2,” ujar @ag4y. “Yg lakik main sinet sm mantan pacarnya, yg bini ngepromosiin mantan suaminya, heduuh tan mantan,” imbuh @tyas_8081.

“Yg blang balas dendam, balas dendam dri segi mananya ya, aku malah liat ini bntuk dukungan mba celine ko,” bela akun @anrlz6 yang tak mau memperkeruh suasana. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here