Catherine Wilson Ditangkap Atas Dugaan Penyalahgunaan Narkoba

catherine-wilson-dipenjara
Foto: Dok. Instagram Catherine Wilson

Satu lagi artis Tanah Air yang ditangkap karena diduga menyalahgunakan narkoba. Adalah aktris sekaligus model, Catherine Wilson yang diciduk di kediamannya di Jalan Damai, Ciganjur, Jakarta Selatan, Jumat (17/7) sekitar pukul 10.00 WIB.

Hal ini sudah dikonfirmasi oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. “Tadi pagi benar ada publik figur diamankan di kediamannya di Jl. Damai, Ciganjur inisal CW alias K,” kata Yusri Yunus seperti dilansir dari detikcom.

Yusri Yunus mengatakan, ditemukan dua paket kecil narkoba jenis sabu dalam penangkapan Catherine. Pihaknya melakukan penyelidikan pemain film Kajeng Kliwon (2020) itu berdasar laporan dari masyarakat.

“Berdasarkan laporan masyarakat kita lakukan penyelidikan, kita geledah di kediamannya. Ditemukan dua paket diduga jenis sabu. Dua paket kecil,” ujar Yusri Yunus.

“Yang bersangkutan kita amankan kita bawa ke Ditnarkoba PMJ (Polda Metro Jaya),” tambahnya.

catherine-wilson-ditangkap-polisi-narkoba
Foto: Dok. Instagram Lambe Turah

Baca juga: Hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle Berakhir?

Yusri mengatakan kalau perempuan 39 tahun itu sudah mengakui kalau dua paket sabu itu adalah miliknya. “Dari pengakuannya, dia sudah mengakui dua paket itu miliknya,” beber Yusri Yunus. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here