Berat Badan Zaskia Gotik Naik 5 Kilogram, Ini Respon sang Suami

berat badan foto-zaskia-gotik-sirajuddin-mahmud-sabang
Foto: Dok. Instagram Zaskia Gotik

Layaknya perempuan pada umumnya, berat badan Zaskia Gotik naik secara signifikan selama hamil. Hingga saat ini, perempuan 30 tahun itu mengaku berat badannya sudah naik lima kilogram.

Tahu berat badannya naik, pelantun Bang Jono itu langsung panik. Ia merasa khawatir karena harus tetap beraksi di panggung selama hamil. “Aduh ini saja sudah naik lima kilo. Aduh gimana nih nanti kalau sudah berbulan-bulan ya,” kata Zaskia

Tak ingin berat badannya naik drastis, Zaskia kini lebih menjaga pola makannya. “Itu katanya ‘Neng nanti bisa naik 25 kilo sampai 30 kilo, berat badan kamu bisa 80 kilo’. Waduh jangan deh sampai kalau 80 kilo yang penting aku kontrol makanan,” ujar pedangdut 30 tahun itu.

Baca juga: Pamer Baby Bump, Usia Kehamilan Zaskia Gotik Dipertanyakan

Meski begitu, Zaskia tak akan melakukan diet ketat. Ia selalu memastikan bahwa calon buah hatinya itu mendapat gizi yang seimbang dan cukup.

“Yang penting makanan sehat, susu, kan buat nutrisi si baby-nya juga ya. Kalau misalkan memang waktunya yang penting anak sehatlah. Sekarang mah mikir baby-nya sehat, senang, dia itu saja sih yang di pikiran, kalau diet nantilah,” kata Zaskia

Dalam kesempatan tersebut, Zaskia juga menceritakan respon sang suami, Sirajuddin Mahmud Sabang soal berat badannya ini. Sirajuddin merasa ini bukanlah masalah besar.

“Nggak apa-apa (gendut) namanya juga hamil. Yang penting bisa dijaga saja nanti setelah hamil,” ujar Zaskia. 

Baca juga: Sibuk Cari Nama Calon Bayi, Suami Zaskia Gotik Malah Kena Tegur

Sebelumnya Zaskia juga bercerita kalau kehamilan ini membuatnya menginginkan hal aneh. Salah satunya adalah cokelat. Padahal, dulu sebelum hamil Zaskia tidak suka dnegan makanan tersebut, kini ia malah jatuh cinta. 

“Kalau pengen makanan ini aneh, ya biasanya nggak suka cokelat, tiba-tiba suka cokelat. Jadi yang manis-manis maunya, kayak es gitu juga,” ceritanya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here