Kompak Kode-kodean, Bae Suzy dan Rose ‘Blackpink’ Pacaran?

bae-suzy-dan-rose-blackpink-pacaran
Foto: Net

Aktris Korea Selatan Bae Suzy dan Rose ‘Blackpink’ tengah jadi perbincangan di komunitas online theqoo, belum lama ini. Dalam perbincangan tersebut, warganet mencurigai kalau dua perempuan tersebut tengah menjalin kasih alias pacaran.

Spekulasi itu mengemuka setelah Rose dan Suzy terciduk membagikan potret serupa di hari dan tempat yang sama. Yang pertama adalah potret Rose dan Suzy saat berada di pesawat. Keduangnay mengunggah foto tersebut pada 23 September 2019. Saat itu keduanya sama-sama hendak terbang ke Paris untuk menghadiri Paris Fashion Week.

Seperti diketahui, Rose adalah brand ambassador untuk Yves Saint Lauren. Sedangkan Suzy adalah brand ambassador Dior. Caption yang ditulis Rose dan Suzy pun mirip. Bahkan, Suzy menyisipkan tanda hati di dalamnya. 

rose-blackpink-dan-bae-suzy-pacaran
Foto: Dok. Instagram Bae Suzy/Rose Blacpkink

Baca juga: Bae Suzy Bikin Heboh Usai Kenang Hari Terakhir Berhijab

Bukan hanya foto dalam pesawat, keduanya juga sama-sama mengunggah foto saat mengunjungi taman bunga. Kala itu Rose terlihat cantik mengenakan gaun polkadot dan berpose di tengah taman.

Sedangkan Suzy hanya mengunggah foto taman tersebut. Termasuk beberapa tempat yang dikunjunginya. 

Kali ini, keduanya tidak mengunggah foto tersebut dalam waktu yang bersamaan. Rose mambagikan fotonya pada 1 Oktober 2019. Sementara itu, Suzy mengunggahnya tepat satu bulan setelah membagikan fotonya saat berada di pesawat. 

rose-blackpink-dan-bae-suzy-pacaran-1
Foto: Dok. Instagram Bae Suzy/Rose Blacpkink

Baca juga: Kenakan Gaun Batik, Bae Suzy Sukses Curi Hati Penggemar

Terang saja warganet menjadi heboh dibuatnya. Tidak sedikit yang menyebut kedua bintang besar Korea itu tengah berkencan. Apalagi bintang Korea seringkali kode-kodean dengan mengunggah foto serupa jika mereka memiliki hubungan spesial. 

Bruh jika mereka benar-benar pacaran bayangkan mereka memiliki kekuatan yang sangat besar,” tulis akun @zachari_murillo. “Wkwk kalau misalnya ini sama2 postingannya ma cowok pasti si roje dikira dating beneran, caption sama tempat hangout sama haha ?,” akun @chekchekk__. “Apakah kamu bersama Suzy? Hehehehehehehehe,” akun @ysahbelmariz13 menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here