Kasus dengan Medina Ramai Lagi, Irwansyah Justru Minta Doa untuk Istri

antara-kasus-penipuan-irwansyah-dan-bayi-tabung
Foto: Dok. Instagram Irwansyah

Kasus artis Irwansyah dengan pengusaha yang juga selebgram Medina Zein tentang dugaan penipuan bisnis kuliner, rupanya masih terus berlanjut. Jumat (25/7) lalu, Irwansyah mendatangi Polrestabes Bandung terkait hal itu.

Kepada awak media, Irwansyah bercanda dan menuturkan kehadirannya ke kantor polisi adalah untuk mengurus Surat Izin Mengemudi (SIM). Meski begitu ia kemudian membenarkan pernyataannya dengan memberi isyarat bahwa dirinya akan kooperatif menyelesaikan masalah bisnis dengan Medina.

“Mau bikin SIM,” ungkap Irwansyah. “InsyaAllah kooperatif kok, bantu penyidik. Saya datang sama kuasa hukum,” lanjutnya membenarkan tujuan sebenarnya datang ke tempat itu.

Kehadiran Irwansyah di Polrestabes itu kemudian banyak dibicarakan akun-akun gosip di Instagram. Netizen pun kembali ramai lagi mengingat kasus yang belum berujung itu.

|Baca juga: Pengakuan Zaskia Sungkar tentang Upayanya Mendapatkan Anak

Setelah diperiksa polisi, boro-boro perang status di media sosial dengan Medina seperti yang terjadi sebelumnya, kali ini Irwansyah justru mengunggah soal perkembangan sang istri, Zaskia Sungkar. Saat ini keduanya memang sedang berusaha untuk menjalani bayi tabung.

“Bismillah buat hari ini ya sayaaaang,” ujar Irwansyah di Instagram-nya, Minggu (25/7). Diketahui saat itu mereka sedang melakukan persiapan In Vitro Fertilization (IVF) atau bayi tabung.

Pemain film Love Is Cinta (2007) itu juga meminta doa untuk sang istri agar program bayi tabung yang dijalani bisa berjalan lancar. Apalagi beberapa waktu lalu, Zaskia diketahui baru saja menjalani operasi pengangkatan kista.

“Bismillah hari ini @zaskiasungkar15 embrio transfer , ini dokter kita @reinorambey yg selalu support kita setiap saat , ikhtiarnya udah kita lakuin ya dok tinggal kehendak dari Allah SWT , bantu doanya ya temen2 ??,” kata Irwansyah dalam foto yang lainnya.

zaskia-sungkar-dan-irwansyah-bayi-tabung
Foto: Dok. Instagram Irwansyah

|Baca juga: Zaskia Sungkar Ungkap Tantangan Terberat dalam Pernikahannya

Tak ketinggalan Laudya Cynthia Bella rupanya juga ikut memberi dukungan pada Irwansyah dan Zaskia Sungkar. “Bismillah❤️,” tulisnya dalam kolom komentar unggahan lelaki 35 tahun itu.

Bella juga mengunggah di Instagram story-nya foto bersama Zaskia sambil memberi semangat dan doa. “Bismillah.. Semoga di hari yang baik ini, Allah Subhaanahu Wa Ta’ala kasih yang terbaik buat kalian yaa sayang-sayangku @zaskiasungkar15 & @irwansyah_15 (5 Dzulhijah 1441 H),” tulisnya.

Sebelumnya nama Laudya Cynthia Bella juga ikut terseret dalam kasus Irwansyah dengan Medina Zein yang diduga sebagai kasus penipuan bisnis. Namun saat itu rupanya Bella lebih berpihak pada Irwansyah dengan membeberkan sejumlah bukti yang diunggah di media sosialnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here