Imutnya Putri Bule Marissa Nasution saat Memakai Kebaya

anak-pertama-marissa-nasution-kebaya-bule
Foto: Dok. Instagram Marissa Nasution

Marissa Nasution begitu menikmati perannya sebagai ibu dua anak. Perempuan yang kini tinggal di Singapura itu kerap membagikan potret kedua putrinya, Alaia Moana dan Olivia Luna di Instagram pribadinya.

Yang terbaru, perempuan 34 tahun itu mengunggah foto anak pertamanya saat mengenakan kebaya merah muda dipadu kain tosca. Bocah dua tahun itu tampak tersenyum manis di depan kamera. 

Lewat kolom caption, Marissa bercerita kalau foto tersebut diambil saat perayaan Racial Harmony Day di sekolah Allie. Ketika itu para siswa diminta untuk memakai baju tradisional dari negara masing-masing.

Alaia Moana si Butet ?? kemaren sempet dirayakan Racial Harmony Day di sekolahnya Allie dan semua anak-anak boleh memakai baju-baju tradisional dari negara masing-masing,” tulis Marissa

anak-pertama-marissa-nasution
Foto: Dok. Instagram Marissa Nasution

Baca juga: 8 Foto Putri ke Dua Marissa Nasution yang Chubby Ini Bikin Auto Gemas

Memiliki darah Indonesia dari sang ibu, Allie dipilihkan kebaya dan kain. Lewat unggahan itu, Marissa juga mengungkap rasa rindunya pada Tanah Air-nya. Pasalnya selama beberapa bulan ini dia dan keluarganya tidak bisa mengunjungi Indonesia akibat pandemi Covid-19.

Tentunya kita pilih kebaya untuk Allie. Kangen banget pulang kampung ke Indonesia ?? Kangen sama temen-temen, makanan dan jalan-jalan! We miss you Indonesia! ♥️” pungkasnya. 

Baca juga: Gemas! Jumpa Perdana Putri Sulung Marissa Nasution dengan Adiknya

Foto anak pertama Marissa Nasution memakai kebaya itu pun langsung dibanjiri komentar warganet. Mereka merasa gemas dengan penampilan bocah bermata biru tersebut.

“Cantiknya si nona manis dr Indonesia satu ini ???,” tulis akun @ucithcitcithcuith. “Bule pke kebaya cantiknya alaia,” sahut akun @faradinaagustine. “Bule Batak cakep banget siihhh gemeesshhh dehh??,” akun @dani_ee88 menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here