Putra Bulenya Ditawari Syuting, Ini Respon Celine Evangelista

anak celine evangelista maternity-shoot-celine-evangelista
Foto: Rio Motret

Pesona anak Celine Evangelista dan Stefan William, Lucio Otthild William, memang tak bisa diragukan lagi. Banyak yang mengagumi bocah berwajah bule itu. Tak heran bila banyak produser yang melirik untuk mengajaknya syuting.

Hal itu terungkap dari foto yang diunggah Celine, Kamis (23/7) kemarin. Ia membagikan foto  Lucio saat mengenakan baju khas Bali. Bocah berusia dua tahun itu memakai atasan berwarna oranye, dipadukan dengan sarung dan ikat kepala khas dari Pulau Dewata.

Dalam kolom caption, Celine mengungkap kalau putra bulenya itu sudah ditawari syuting. Ia pun bingung harus menyetujuinya atau tidak. 

Lucio ditawarin syutinggg nih hahhaha wadawww ?? Setuju gak yaaa?? ?? @jelley.sc,” tanya Celine. 

anak-celine-evangelista-stefan-william
Foto: Dok. Instagram Celine Evangelista

Baca juga: Beri Dukungan Mantan Suami, Celine Disebut Lakukan Balas Dendam

Foto anak Celine Evangelista itu langsung dibanjiri komentar warganet. Mereka memberikan dukungan penuh agar Lucio menerima tawaran syuting tersebut. 

Lucu kalee klo Lucio syuting…ngegemesiin ini anak,” rulis akun @novy_herawati. “Dari kecil aura bintang udh kliatan ?,” sahut akun @bellaa_bellsfc. “Setuju pasti seru kalau cio ditawarin syuting,” akun @wini.nurhayati25 menambahkan.

Baca juga: Stefan dan Natasha Wilona ‘Balikan’, Celine Sebar Video Mesra Mereka

Di sisi lain, foto anak Celine Evangelista dan Stefan William saat memakai baju tradisional Bali itu berhasil membuat jatuh hati warganet. Mereka merasa begitu gemas dengan bocah kelahiran 9 Oktober 2017 itu. 

Gantenggh banget???,” tulis akun @mydailystoryyy. “Gemeshnyaa❤️❤️,” sahut akun @sii_milla. “Ya ampun gemasssshhh❤️❤️,” kata akun @rasya_putriananda menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here