Al Ghazali Jadi Kembaran Cristiano Ronaldo, Yay or Nay?

al-ghazali-cristiano-ronaldo-mirip-kembar
Foto: Net

Ketampanan Al ghazali tak perlu diragukan lagi. Tidak heran jika banyak yang jatuh cinta pada putra sulung Maia Estianty dan Ahmad Dhani tersebut. Bahkan tak sedikit yang mengatakan kalau Al begitu mirip dengan pesepakbola dunia, Cristiano Ronaldo.

Al Ghazali juga telah membuktikan sendiri kalau dirinya pantas disebut kembaran Cristiano Ronaldo. Ia mengunggah sebuah video editan di mana wajah pemuda 22 tahun menggantikan wajah sang pesepakbola.

‘Al-Ronaldo’ tampak memamerkan jersey Juventus, berbahagia saat mencetak gol hingga berpose di hadapan audience saat memenangkan sebuah kompetisi. Dalam kolom caption, Al menyisipkan emotikon tertawa terpingkal-pingkal.

“??,” tulis Al

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by alghazaliköhler (@alghazali7) on

| Baca juga: Ahmad Dhani Tunjuk Saksi, Al Ghazali dan Alyssa Segera Nikah?

Video tersebut langsung mencuri perhatian warganet. Bahkan tidak sedikit seleb yang mengatakan kalau Al Ghazali memang mirip dengan Cristiano Ronaldo.

Mirip kok al ?? @alghazali7,” tulis Mita ‘The Virgin’. “Hahahaha kok mirip,” sahut DJ Yasmin. “Kagak ada bedanya boy,” kata drummer T.R.I.A.D, Ikmal Tobing. 

Baca juga: Lebaran Bareng Al, El, Dul, Amplop yang Dibagi Maia Langsung Disorot

Di sisi lain, tidak sedikit pula yang malah menyebut Al lebih ganteng daripada pesepakbola asal Portugal tersebut. “Mirip tapi gantengan Al?,” kata akun @real29704. “Lebih ganteng ini ❤️❤️❤️,” ujar akun @geofannyviolin. “Gantengan lu sob,” akun @dyotoya menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here