Ini Barang yang Ditemukan Ina Thomas Saat Geledah Tas Jefri Nichol

0
174
Jefri Nichol Siap Bikin Baper
Foto: Febry/Tabloid Nyata

Dikenal sebagai pemuda yang tak neko neko, kebaikan Jefri Nichol masih tak henti dibicarakan oleh orang-orang di sekitarnya. Meski telah diciduk polisi pada Senin (22/7) lalu karena kasus narkoba, berbagai dukungan masih terus mengalir untuknya.

Ina Thomas, tak mau ketinggalan menceritakan sosok Nichol di akun media sosialnya. Sambil mengunggah senyuman Nichol dalam potret hitam putih, Ina rupanya memiliki rahasia yang tak pernah diungkapkan.

“Waktu pertama kenal dengan @jefrinichol dia main film bareng dengan @axelmatthewthomas, seneng rasanya Matthew memiliki Teman yang sopan Baik, Dan tidak macem2. Mungkin nikol Sampai sekarang tidak pernah Akan tau kl Aku punya rahasia,” ungkap Ibunda Matthew itu.

Ya, Ina pernah membongkar isi tas Nichol, untuk memastikan tak ada hal negatif yang dibawa oleh pemain Dear Nathan (2017) itu.

“Ketika nikol main Dan menginap d Rmh.. Aku Diam2 bongkar tas Nya.. Masih inget d kepalaku.. Tas itu ransel Dan bermotif army.” ceritanya.

“Kenapa Aku bongkar.. Karena Aku hanya memastikan Kalau siapapun yg ke Rumah Harrus lah steril… ( tujuannya untuk memastikan Saja, teman Matt bebas resiko narkoba, belajar dari pengalaman saya Harrus berhati2, Dan menghindari resiko),” lanjutnya kemudian.

Seperti yang dikatakan orang, Ina membuktikan jika Nichol memang lelaki yang baik.

“Aku pun tersenyum dalam Hati.. Memang dasarnya anak baik d tas hanya Ada Baju kotor, gelang Dari Benang Dan kerang2 Dari laut sepertinya… Dia andalah contoh anak MUDA yg sempurna, pekerja keras, tekun,” kata Ina.

“Dan selalu Aku katakan pada Matthew.. Liat lah nikol.. Dia andalah remaja yg focus Baik Dan km Harrus menjaga pertemanan dengan Baik Dan sehat. mama and dady are happy if you have friends like @jefrinichol,” terang istri Jeremy Thomas itu.

Setelah mengetahui kasus narkoba yang baru saja menimpa Nichol, Ina dan Matthew mengaku sangat sedih. Mereka pun tak berhenti memberikan dukungannya.

“Matthew sangat sedih melihat nikol d berita… seharusnya dia Ada d dekat nikol .. Dan memberi support.. Tetapi kami hanya bisa mendoakan dari jauh… semoga badai ini cepat berlalu,” ungkapnya.

“Setiap orang pernah berbuat salah Dan tidak selalu sempurna.. Tante yakin setelah ini kamu Akan menjadi pria yang lebih baik.. Hebat Dan sukses.. semua ini andalah untuk kebaikan nikol… we all will always love and support you… never give up.. Tetaplah BERCAHAYA Amin β€οΈπŸ™πŸ½πŸ‘ΌπŸ»,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here