Luna Maya Siap Terbang Temui ‘Suami’, Rossa: Selamat Pacaran

suami-luna-maya RM bts
Foto: Dok. Instagram Luna Maya

Siapa yang tak merasa bahagia di detik-detik sebelum ketemu orang tercinta. Inilah yang tengah dirasakan oleh Luna Maya. Pagi (5/7) ini, ia bersiap-siap di bandara Soekarno Hatta, dan banyak yang mengatakan kalau Luna bakal menemui sang ‘suami’.

Dengan style yang kasual, Luna terlihat bahagia sebelum terbang ke destinasi liburannya. Hoodie yang dipadankan dengan skinny jeans dan outer, membuatnya terlihat santai. Artis 35 tahun ini pun memberikan tebakan lewat kolom caption.

See you soon honey ?? #Lunamaya #lmday2day #LMloves2travel *adayangtaukitakemana?? ??,” tulis Luna.

View this post on Instagram

A post shared by Luna Maya (@lunamaya) on

Baca juga: Intip Outfit Puluhan Juta Luna Maya yang Dipakai Saat Bersepeda

Jawaban netizen pun begitu beragam. Tapi, banyak yang mengatakan kalau Luna berangkat menemui ‘suaminya’ di Tokyo, Jepang. Beberapa di antaranya datang dari kalangan seleb seperti Chika Jessica dan Rossa.

Seperti yang diketahui, Luna adalah fans BTS. Netizen pun memanggil leader BTS, RM sebagai suami Luna Maya.

Mau ktemu suaminyaaaa di Tokyooooooooo…? army ye,” tulis Chika Jessica. “Selamat pacaraaan ?,” ujar Rossa. “BTS konser in Osaka at Yanmar Stadium Nagai, Osaka, Jepang for ” Love Yourself: Speak Yourself” aku bener kan kk moon,, jd tolong smpaikan salam ku ke dedek jungkookie my baby ❤️?,” sahut akun @and.anstsyaa menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here