Shakira Kirim Salam Rindu untuk Jerry Aurum Lewat Lukisan

0
104
shakira-dan-jerry-aurum
Foto: Dok. Instagram Jerry Aurum

Kasus penyalahgunaan narkoba yang menimpanya, membuat mantan suami Denada digiring polisi pada Rabu (19/6) lalu. Hal ini membuat Shakira dan Jerry Aurum tak bisa berkomunikasi lagi.

Bahkan, Denada mengaku harus membohongi putrinya terkait ayahnya yang ada di penjara. Ia mengatakan kalau handphone Jerry rusak.

“Aku bilang sama dia ‘kalau mau kontak papa lewat ibu, nanti ibu yang sampaikan ke papa’. Sekarang gitu dulu. Nanti kita pikirkan lagi,” kata Denada seperti dilansir dari Liputan6.

Baca juga: Denada dan Jerry Aurum Diminta Rujuk Gara-gara Anaknya

Tak bisa dengan mudah komunikasi dengan ayahnya, Shakira menuangkan kerinduannya di atas selembar kertas. Ia menggambar seorang anak kecil dengan ibunya sedang tersenyum di bawah guyuran hujan.

Just see you smile, Papa,” tulis Shakira melengkapi gambar tersebut.

View this post on Instagram

A post shared by Denada Tambunan #KING (@denadaindonesia) on

Baca juga: Penuh Haru! Presiden Jokowi Beri Kejutan Spesial untuk Shakira

Persembahan Shakira untuk Jerry Aurum itu berhasil membuat netizen terharu. Mereka membanjiri kolom komentar dengan berbagai respons.

MasyaAllah syakira terharu 😯,” tulis akun @intan_silvia01. “Nangis gue dalem banget😘,” sahut akun @lenimpayang. “Kenapa mata ku tiba” mau Mewek😭@denadaindonesia,” kata akun @tiaraazzahra008 menambahkan.

Baca juga: Harmonis! Ini 8 Potret Kompaknya Jerry Aurum dan Shakira di Portugal

Di sisi lain, tidak sedikit pula yang memberikan semangat untuk Shakira dan Denada, dalam menghadapi segala cobaan yang menimpa.

Sabar ibu denada, percayalah Allah sllu menjaga kt🙇🙇🙇😙💙💙💙,” tulis akun @sitiulpah947. “Sing sabar ya mbak @denadaindonesia… Semoga mbak bisa melalui ini semua dgn lapang dada…😭😭,” sahut akun @lizziemei90. “Keep doing great dan lurus ya Ibu @denadaindonesia betapapun segala rintangan dan cobaan menghadang. Pst akan ada hasilnya dan Allah SWT pst melihat sgla perjuangan dan kesabarandan ketabahan Dena,” kata akun @bagel_cheese55 menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here