Usai Dilantik Jadi Duta, Cinta Laura Merespons Soal Foto Bersama Mantan

Foto: Dok. Instagram Cinta Laura

Cinta Laura baru saja menuai prestasi baru. Ia dilantik menjadi Duta Anti Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak, di Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Indonesia, Jakarta, Senin (29/7) kemarin.

“Kekerasan merupakan pelanggaran terhadap hak asasi manusia. Keluargamu harus jadi tempat nomer satu untuk mengadu, bercerita, minta pendapat atau bertanya,” ungkap Cinta melalui unggahan pada Instagram-nya.

“Perempuan dan Anak, jangan pernah merasa bersalah saat menjadi korban kekerasan, apapun itu bentuknya,” lanjutnya.

Tak hanya itu, menanggapi kasus foto dan video Cinta Laura bersama mantan kekasihnya beberapa waktu lalu, wanita 26 tahun itu akhirnya merespons.

Sebelumnya, Cinta selalu bungkam saat ditanya mengenai kasus tersebut. Ibunya juga mengkonfirmasi, jika Cinta akan memberikan jawabannya saat berada di Kementerian Pemberdayaan.

“I am really sorry. Kalau untuk hari ini, aku orang yang sangat forward thinking. Sekarang aku ga mau ngomong apa yang terjadi di masa lalu. Buat aku itu gak ngebantu siapapun,” ungkap Cinta menanggapi pertanyaan mengenai kasusnya.

Seakan tak mau kasusnya diperlebar, Cinta pun mengutarakan niatnya untuk menebarkan energi positif.

“Menurut aku sangat penting kita selalu berusaha punya mindset yang sepositif thinking dan kita terus melihat ke depan,” katanya.

“Yang aku bisa lakuin sekarang hanya melihat ke depan dan menjadi role model yang baik untuk generasi muda Indonesia,” tambahnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here