Diet 22 Hari, Rahasia Beyonce Kembalikan Tubuh Seksinya Usai Bersalin

rahasia-diet-beyonce
Foto: Net

Masih ingat dengan penampilan istri Jay-Z ini di festival musik Coachella 2018 lalu? Fantastis! Kata itulah yang pantas untuk menggambarkan performa Beyonce kala itu.

Nyatanya, penampilannya itu harus melalui proses panjang. Terlebih perempuan yang kerap disapa Queen Bey itu baru saja melahirkan si kembar Rumi dan Sir, pada Juni 2017.

View this post on Instagram

A post shared by Beyoncé (@beyonce) on


Persiapan untuk tampil di Coachella pun dilakukannya sesaat setelah ia melahirkan. Hal ini terungkap dari sebuah video yang diunggah ibu tiga anak itu lewat akun YouTube resminya, pada Rabu (24/7) lalu.

“Selamat pagi, sekarang jam 5 pagi, hari pertama latihan untuk Coachella. Ini adalah mimpi buruk setiap perempuan, ini adalah berat badanku sekarang, 175 lbs (setara 79 kg). Ini akan jadi perjalanan yang panjang,” kata Bey membuka video tersebut.

Usai tahu hal tersebut, Bey pun langsung berolahraga di gym dan mulai makan kudapan sehat. Tak sendiri, ia didampingi nutrisionisnya, Marco Borges. Pencetus program 22 Days Nutrition itu pun membagikan rahasia diet Beyonce.

“Kita akan mengonsumsi makanan nabati secara total 100% untuk mempersiapkan penampilannya di Coachella. Kita tahu hebatnya efek sayuran. Kita memilih makanan ini demi mengeliminasi kemungkinan konsumsi makanan olahan. Karena kita tahu sendiri, makanan olahan itu tidak bagus,” kata Marco.

Ia pun menambahkan dengan mengonsumsi makanan nabati, energi yang didapat akan lebih besar. Selain itu, pelantun Halo itu juga melakukan serangkaian olahraga yang ketat. Mulai dari angkat beban hingga squat.

Meski disebut dengan rencana diet 22 hari, Bey memutuskan secara penuh mengonsumsi makanan nabati selama 44 hari. Hal ini dilakukannya untuk memastikan agar dietnya berhasil.

Perjalanan panjang tersebut akhirnya membuahkan hasil yang manis. Di akhir video, dipamerkan kalau tubuh Bey sudah kembali seperti semula. Dia pun bisa mengenakan kostum Wonder Woman yang akan dikenakannya di perhelatan Coachella. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here