Kocak! 4 Bukti Vidi Aldiano Sudah Tak Sendiri Lagi

Instagram Vidi Aldiano
Foto: Dok. Instagram Vidi Aldiano

Ada yang menarik dari Instagram Vidi Aldiano. Penyanyi kelahiran 29 Maret 1990 ini, belakangan kerap mengiringi unggahannya dengan caption yang menyinggung soal kesendiriannya.

Di antaranya, yaitu unggahan pada Sabtu (13/7) kemarin. Terlihat Vidi duduk di tepi pantai, yang berada di pulau Rinca, Nusa Tenggara Timur.

Baca juga: Vidi Aldiano Hadiri Pernikahan Syahrini Bareng Pacar?

Tangan kirinya berpose bak merengkuh seseorang. Sementara ekspresi wajahnya pun tak kalah kocak. Vidi memonyongkan bibir, seolah akan mencium.

Next time ada yang beneran dipeluk. Amin yang paling serius. Dear netizen, editin dong biar gue ga sendiri. Thanks,” tulis Vidi mengiringi unggahannya.

Gayung pun bersambut, beberapa netizen termasuk salah satu rekan artis, membantu wujudkan permintaan Vidi. Seperti apa jadinya?

1. Jadi Aladdin dan ditemenin Genie

2. Bareng Jisoo dan Lisa Blackpink

3. Akhirnya rame-rame

4. Agak ngeri juga ya

Foto kali ini spesial dari Sherina Munaf. Karena Vidi menyematkan lokasi di pulau Rinca, Loh Buaya-Komodo, pada unggahannya. Maka Sherina memberinya teman seekor komodo.

Saya kwatir sama @vidialdiano,” tulis Sherina dalam caption.

Baca juga: Punya Chemistry Kuat, Ini 6 Bukti Kemesraan Andy Lau dan ‘Istri’ Barunya

Tak ayal, unggahan ini mengundang gelak tawa warganet. Tak terkecuali rekan-rekan artis.

ngakaaaaakk gueeeee ???,” tulis BCL. “Hahahahaha,” sahut Armand Maulana. “HAHAHAHAHAHA. PEMENANG JUARA FAVORIT SIH INI ???,” tambah Vidi. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here