Roy Marten Hampir Nangis Saat Bicara Soal Gading

0
121
pacar-baru-gading-marten-1
Foto: Dok. Instagram Gading Marten/Roy Marten

Bicara mengenai Gading Marten, Roy Marten selalu merasa emosional. Apalagi pasca Gading bercerai dengan Gisella, Roy tak pernah berhenti memberi dukungan pada putranya tersebut.

“Saya punya anak enam, dan cucu tujuh. Buat saya mereka adalah mutiara hati saya. Mereka buah cinta saya. Saya selalu menganggap mereka, terutama Gading, karena dia saat ini baru bermasalah, dan Gempi. Ahh saya tidak tahu mau bicara bagaimana,” ungkap Roy Marten dalam tayangan OKAY BOS (12/7).

Baca juga: Fakta Tentang Gisella Anastasia yang Cuekin Gading Marten

Mendengar jawaban Roy, Raffi Ahmad yang menjadi pembawa acara pada acara tersebut, teringat ucapan Gading setelah mendapat piala citra.

“Ini saya mau cerita dikit om Roy, ini saya hampir nangis. Waktu itu Gading setelah permasalahannya dia, Gading itu pernah dapat piala citra. Saya waktu itu main ke rumahnya Gading. Saya ucapin selamat ke dia,” cerita Raffi pada Roy Marten.

“Dia lalu ucapin ini ke saya, ‘Yang gue bangga itu bukan pialanya Fi, yang gue bangga itu akhirnya gue bisa kasih lihat ke bokap gue, kalau gue bisa.’ Itu yang bikin saya terenyuh. Gading itu sangat begitunya mengidolakan papanya,” lanjut Raffi.

Baca juga: Kenang Masa Lalu, Pertanyaan Gading Untuk Gisel Sukses Bikin Baper

Karena ucapan Raffi, mata Roy terlihat berkaca-kaca. Ia juga menutup mulut dengan tangannya, sambil tak bisa berkata apa-apa.

“Maaf saya emosional,” ungkap Roy setelah keadaannya mulai tenang.

“Saya selalu emosional ketika bicara tentang Gading dan Gempi. Minta maaf saya emosional. It’s okay. Gading akan menemukan dunianya, Gading akan menemukan kebahagiaannya sendiri. Doa saya cuma itu,” ucapnya.

Roy pun kemudian memberi motivasi singkat untuk Gading, atas keadaan yang kini menimpanya.

“Untuk Gading saya kira segera bangkit. Raih kemenangan kamu, hidup ini seperti pertandingan. Menangkan pertandingan kamu,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here