Priyanka Chopra Singgung Soal Takdir Besar Meghan Markle

0
146
persahabatan priyanka chopra dan meghan markle
Foto: People/Mumbai News

Persahabatan Priyanka Chopra dan Meghan Markle memang jadi salah satu pertemanan yang paling disorot. Terlebih beberapa bulan lalu, sempat tersebar kabar kalau pertemanan keduanya mulai renggang.

Spekulasi ini beredar setelah Meghan tak terlihat hadir di pernikahan Priyanka dan Nick Jonas. Masuk dalam kategori sahabat terbaik, Miss World 2000 itu juga tak tampak hadir dalam acara baby shower Meghan yang digelar di New York, pertengahan Februari lalu.

Terang saja, rumor ini ditepis oleh Priyanka. Bahkan dalam wawancara terbarunya bersama ELLE UKpemain film Baywatch (2017) tersebut buka suara soal kekagumannya kepada Duchess of Sussex.

“Megs (Meghan Markle), dia selalu ditakdirkan untuk hal-hal besar,” kata Priyanka. 

Baca juga: Priyanka Chopra Punya Tugas Penting di Pernikahan Instan Sophie-Joe

Artis 36 tahun itu juga menceritakan soal perubahan kehidupan Meghan. Terlebih dengan peranan barunya di Royal Family.

“Untuk menjadi contoh akan sebuah perubahan, dan memberikan andil/suara penting dari perubahan itu. Ini sangat hebat, karena dia (Meghan) menemukan panggilan itu dan memiliki platform untuk melakukannya. Dan ketika ini diterbitkan, dia akan memiliki seorang anak (Archie Mountbatten-Windsor yang lahir pada 6 Mei lalu), ini sangat hebat bagaimana hidup sudah berubah,” ujar Priyanka.

Baca juga: Setelah Cannes, Priyanka Chopra Punya Misi Spesial di Ethiopia

Tak hanya itu, Priyanka juga mengatakan bahwa dirinya selalu percaya diri bisa mengendalikan setiap tantangan yang dihadapi. Begitu juga dengan sahabatnya itu.

“Aku selalu percaya bisa mengendalikan hidupku. Tetapi harus ada sesuatu yang lebih besar yang bisa membuat kita tumbuh. Takdir memiliki cara yang aneh untuk membantumu menaklukkan tantangan itu,” tambah perempuan kelahiran 18 Juli 1982 itu. (*)