Pengorbanan Suami Yuanita Christiani Buatnya Jadi Lelaki Idaman

pernikahan-yuanita-christiani-dan-indra
Foto: Dok. Instagram Yuanita Christiani

Masih ingat bukan dengan pernikahan Yuanita Christiani yang digelar di kapar pesiar super mewah? Ya, lima bulan setelah menjadi pasangan suami istri, Yuanita dan Indra Wiguna Tjipto makin mesra saja.

Yang terbaru, Yuanita mengunggah fotonya saat liburan bareng suami. Keduanya terlihat begitu mesra dan kompak mengenakan busana putih.

Lewat kolom caption, artis 33 tahun menuliskan betapa Indra mencintainya. Bahkan, laki-laki berkacamata itu tak ingin istrinya tertekan dan melakukan segala cara agar Yuanita bahagia.

Kerja keras pagi siang malem katanya supaya bikin istrinya selalu happy. Terus dia bilang “istri itu ga boleh stress, yang stress biar suaminya aja. Happy Wife Happy Life” Hahahaha gemayysss,” tulis sahabat Sandra Dewi itu.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Yuanita Christiani (@yuanitachrist) on

Mengetahui perjuangan suaminya, Yuanita pun tak lupa mengucapkan terima kasih.

Makasih sayank buat semuanya, aku sangat amat happy & bersyukur❤️ I laaawwwww yuuuu 10.000,” pungkas Yuanita

Unggahan itu pun langsung mencuri perhatian netizen. Banyak sekali yang dibuat baper dengan foto dan ucapan Yuanita.

So sweeet?,” kata Titi Kamal. “@yuanitachrist kk yg nikah kq aku jd baper ea,” sahut akun @ramintonnaibaho. “Sweeeettt bangettt??????,” kata akun @lovely_yolipop menambahkan.

Ada pula yang mengatakan kalau suami Yuanita tersebut sangat romantis dan pantas dinobatkan sebagai laki-laki idaman. Bahkan, ada yang menyebutnya sebagai sosok Dilan.

Jodoh dari Tuhan emang yang terbaik..Godbless always???,” tulis akun @or.sm1l3. “Pemikiran suami idaman semua wanitaaa ??,” sahut akun @sisca.yie. “Kayaknya suami sudah bisa ganti nama jadi Dilan… ?,” ujar akun @johannesthelee menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here