Bunga Zainal Ngamuk Usai Dihujat Soal Perbedaan Usia dengan Suami

0
222
bunga-zainal-dan-suami
Foto: Dok. Instagram Bunga Zainal

Bunga Zainal akhirnya tak tahan dengan komentar netizen terhadap kehidupan rumah tangganya. Bunga memang telah menikah dengan pemilik rumah produksi Screenplay, Sukhdev Singh pada 2014 lalu.

Sebelumnya, ia memang tak pernah membuka soal pernikahannya kepada publik. Hal tersebut lantaran Bunga ingin menghargai suaminya yang bukan publik figur.

Seiring berjalannya waktu, kini wanita 32 tahun itu, mulai sering membagi kebersamaannya bersama Sukhdev di media sosial. Potret-potret itu kemudian mendapat beragam komentar dari netizen.

Salah satunya adalah soal perbedaan umur Bunga dan Sukhdev. Usia keduanya diketahui terpaut jarak 18 tahun.

Semakin tak tahan dengan komentar netizen, baru-baru ini Bunga Zainal ngamuk lewat Instagram story-nya. Menurutnya haters sudah benar-benar kelewatan.

“Mulut netijen tuh ky comberan ya. Sumpah dari diem lama-lama ganggu. Mau gw sama laki gw beda 10, 20, 30 atau 50 tahun terus so whattt? Masalah sama kalian? Netijen gak punya otak semua mulutnya ga sekolah!!” ungkap Bunga.

Pemain sinetron Kisah Sedih Di Hari Minggu itu pun semakin khawatir jika komentar buruk netizen, terbaca oleh kedua putranya.

Lo semua ga mikir ya gw punya anak!! Anak gw udah cukup besar buat ngerti sosmed, anak gw banyak temen, bisa baca, bisa denger!! Jadi semua yg lo tulis, anak gw bisa tau dan denger!!” keluhnya.

Ingin membuat jera netizen, Bunga pun juga mengancam dengan membawa kasus ini ke ranah hukum.

“Denger ya ati-ati dalam menggunakan sosmed ya! mulutmu harimau mu. Skrg gw masih baik diem! Kalo keterlaluan masalah ini bukan cuma smp di sosmed, tapi bs sampe k ranah hukum!” tegasnya.

“Gw peringatin ya, gw bukan artis yg suka buat sensasi, jadi kalau gw udah sampe tulis kekesalan gw di sosmed itu tandanya gw bener-bener marah dan terganggu!!! Gw udah catet semua akun yang komen kasar di ig gw, so kalau kalian ga bisa kontrol bacot kalian, urusannya bisa ke hukum,” tutup Bunga. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here