Kate Middleton Mendadak Heboh Saat Kencan Bareng Pangeran William

0
278
kate-middleton-di-wimbledon
Foto: Karwai Tang/Getty Images/People

Setelah nonton pertandingan tenis Wimbledon bersama Meghan Markle dan Pippa Middleton, pada Sabtu (13/7), Kate Middleton kembali datang bersama suaminya, Pangeran William, Minggu (14/7). Keduanya menyaksikan pertandingan final kategori tunggal putra, antara Roger Federer dan Novak Djokovic.

Pasangan yang telah dikaruniai tiga orang anak ini duduk di Royal Box bersama ketua Wimbledon, Philip Brook dan istrinya. Pada kesempatan itu, Duchess of Cambridge mengenakan gaun biru muda keluaran Emilia Wickstead.

Pangeran-William-dan-Kate-Middleton-di-wimbledon-1
Foto: Dok. Instagram Kensington Royal

Baca juga: Kocaknya Pangeran Louis Ketika Menggoda Archie di Piknik Keluarga

Sebelum menyaksikan pertandingan tersebut, Pangeran William dan Kate sempat menemui beberapa atlet senior yang tergabung dalam All England Lawn Tennis Club. Kate adalah pelindung dari lembaga tersebut.

Selama pertandingan berlangsung, Kate yang duduk di samping Pangeran William tak bisa menutupi ekspresinya. Roger dan Novak memberikan aksi-aksi terbaiknya, sehingga pertandingan berjalan begitu intens dan lama. Dilansir dari People, bahkan pertandingan final tersebut jadi yang terlama sepanjang sejarah. 

Baca juga: Membandingkan Pembaptisan Anak Meghan Markle dan Kate Middleton

Beberapa kali Kate terlihat heboh sendiri. Ia begitu larut dalam pertandingan, sampai-sampai menutupi mulutnya, menghela nafas, tersenyum lebar, sampai menutup mukanya.

Pangeran-William-dan-Kate-Middleton-di-wimbledon
Foto: Karwai Tang/Getty Images/People

Akhirnya, pertandingan tersebut dimenangkan oleh Novak. Laki-laki asal Serbia yang dinobatkan sebagai pemain tenis pria terbaik di dunia ini, memenangkan gelar Grand Slam yang ke-16. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here