Kenakan Hijab Syar’i, Nikita Mirzani Dapat Dukungan Penuh Haru

bisnis nikita-mirzani
Foto: Dok. Instagram Nikita Mirzani

Nikita Mirzani baru saja mengunggah sebuah foto mengenakan hijab syar’i. Bukan tanpa sebab, rupanya Nikita akan mengantar anaknya yang baru masuk sekolah.

Ya, anak Nikita bersekolah di Al-Wildan International Islamic School. Tak heran, Nikita harus mengenakan hijab, karena sudah peraturan dari sekolah.

“Anak perempuan ku tersayang kaka Laura… mimi cuma mau bilang. I’m proud to be your mother ❤️…belajar yg rajin disana. Mimi yakin kaka lolly pasti bisa,” ungkapnya.

“Skrg mimi bisa fokus ngebantai yg udh pke foto km. bismillahirohmanirohim yah sayang,” lanjutnya.

Baca juga: Jawaban Nikita Mirzani Usai Disinggung Soal Bentuk Tubuhnya Sekarang

Potretnya berhijab bersama putrinya, langsung saja mendapat banyak perhatian dari netizen. Banyak yang memuji serta mendukung, karena Nikita telah mengarahkan anaknya untuk belajar di tempat yang baik.

Banyak pula yang memuji dan mendoakan Nikita, atas hijab yang dikenakannya.

“Pada dasar nya dia ini orgnya baik banget, ngomongnya mmg blak2an, apa adanya, meskipun kdg ucapannya agk licin, (wajarlah manusia) terlihat dr cara mengajarkan ke anknya yg santun trhdp orgtua, dan memilihkan sekolah utk ank2nya,” tulis akun @sapoetra.redi. “Ibu yg berjuang keras untuk anak ny dan dia tau gimana bahagiakan anak dan diri nya sendiri,” tulis akun @nurdini83.

“Thebest mom ??? assalamualaikum bunda nyai,semoga sll diberi kekuatan ketabahan keikhlasan dalam menghadapi cobaan yg Allah berikan ??,” tulis akun @susi_fatmawatiee. “Ka nikitaa cantik banget masya allah? semoga ka nikita lanjut ya berhijab ya allah amin❤️? ” tulis akun @siti_rohanita. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here