Ketika Naura Berbagi Kebahagiaan dengan Ratusan Anak Panti Asuhan

naura-di-haluu-world
Foto: Dok. Instagram Naura

Hari Anak Nasional yang jatuh pada Selasa (23/7) kemarin, jadi momen spesial untuk berbagi kebahagiaan. Baluun by Haluu World, Plaza Indonesia Jakarta mengundang 200 anak panti asuhan untuk bermain di wahana exhibition tersebut, dalam rangka hari spesial ini.

Di antara anak-anak tersebut, ternyata ada dua selebritis anak yang ikut merasakan kebahagiaan itu. Mereka adalah Naura (14) dan Neona (10), yang ditemani orangtuanya, Nola ‘Be3’ dan Baldy.

Mereka melakukan berbagagi kegiatan seru. Mulai dari bernyanyi, berselfie ria, dan bersenda gurau dengan ratusan anak panti asuhan tersebut.

“Hari Anak Nasional itu hari spesial untuk anak di mana anak-anak bisa ngerasain kebahagiaan. Senang banget bisa merayakannya di Baluun by Haluu. Bisa foto-foto, ketemu sama teman-teman berbagi kebahagiaan dan rejeki,” kata Naura tersenyum.

keluarga naura
Foto: Yanuarika/Nyata

Dengan konsep wisata selfie yang ramah anak, Baluun by Haluu World memang tengah menggelar ekshibisinya di The Warehouse Plaza Indonesia lantai 5 hingga tanggal 25 Agustus mendatang. Norine Wibowo selaku Project Director Baluun by Haluu World mengatakan, bahwa acara tersebut merupakan wujud komitmen pihaknya untuk berbagi kebahagiaan dengan anak-anak Indonesia.

“Setiap anak punya hak untuk bahagia dengan cara apapun. Dengan mengajak mereka menghabiskan waktu bersama di Baluun, kami berharap mereka dapat merasakan kebahagiaan luar biasa, sesuatu yang pantas mereka dapatkan,” katanya.

Sedangkan Nola menjadikan Hari Anak Nasional sebagai momen untuk memberi ruang anak-anaknya berekspresi. Meski memberi kebebasan ekspresi, tapi Nola tak henti memberi tuntunan bagi ketiga anaknya, Naura, Bevan dan Neona.

“Di era digital ini anak-anak makin pintar, cara berpikirnya makin modern. Makanya kita perlu membentuk mereka menjadi pribadi tangguh dan terus bekali agar mereka tumbuh menjadi anak yang baik,” beber Nola.

naura-anak-yatim-haluu-world
Foto: Yanuarika/Nyata

Tak hanya mengajak Naura dan Neona berbagi kebahagiaan dengan anak-anak panti asuhan, Nola dan Baldy juga menjadikan momen Hari Anak Nasional untuk merilis single terbaru Naura, Aku Indonesia. Lagu ini  menceritakan seruan kebanggaan anak Indonesia terhadap kekayaan budaya bangsanya sendiri.

“Kebetulan hari ini Naura mengeluarkan single dan video klip baru sebagai cara kami memperingati hari Anak Nasional,” kata Baldy.

“Ini jadi langkah kami untuk mengajak anak Indonesia agar lebih mengerti dan memahami bangsanya sendiri,” timpal Nola.

Kehadiran Naura dan Neona di blantika musik Tanah Air seperti mengobati kerinduan anak-anak pada lagu seumurannya. Naura kini telah menjadi bintang anak Indonesia dengan 4 album lagu anak yang ia luncurkan sebelumnya. Sedangkan adiknya, Neona tengah menyusulnya dengan 3 lagu anak.

“Naura dan Neona menjadi corong kami untuk mengembalikan lagu anak biar anak-anak Indonesia kembali mendengarkan lagu seumurannya,” pungkas Baldy. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here