Mikha Tambayong Curhat Beratnya Jadi Mahasiswi Baru

0
80
mikha-tambayong-di-mahasiswi baru
Foto: Dok. Instagram Mikha Tambayong

Bermain dalam film Mahasiswi Baru, ternyata jadi obat rindu bagi Mikha Tambayong. Ya, dalam film garapan MNC Pictures tersebut, Mikha bermain sebagai seorang mahasiswi.

Perannya tersebut mengingatkan Mikha akan kenangan saat masih menjadi mahasiswi beberapa tahun yang lalu.

“Maksudnya kayak kebetulan dulu aku ambil Jurusan Hukum, kuliahnya agak berat jadi habis kelas, kami kayak ngerjain tugas bareng, mungkin itu yang dikangenin karena stres dan capeknya,” ujar Mikha saat ditemui dalam acara peluncuran trailer dan poster film Mahasiswi Baru di Jakarta, Senin (8/7) kemarin.

Baca juga: Bisa Ditiru ! Penampilan 10 Artis Ini dengan Tas Pinggang yang Keren

Menurut Mikha, ia sama sekali tak merasa kesulitan saat harus berperan sebagai seorang mahasiswi. Apalagi, Mikha memang belum lama lulus dari kuliahnya. Karena itu, Mikha paham benar kehidupan seorang mahasiswi.

“Aku baru dua tahun lalu lulus, jadi masih ingat bangetlah rasa-rasa kuliah kayak gini. Cuma memang di film agak berbeda, kampusnya juga nggak sama, tapi aku ngerasain senang lagi sih, seru kuliah lagi,” ujar Mikha.

Mikha masih ingat betul bagaimana susahnya saat harus menjalani perkuliahan.

“Aku sudah lumayan lama di entertainment ini, maksudnya kan santai, syuting juga santai. Waktu kuliah ya berbedalah, bener-bener harus kerja keras sendiri, terus belajar sendiri segala macam,” kata perempuan 24 tahun itu.

Baca juga: Jadi Pramugari di Film Terbarunya, Mikha Tambayong Rela Kehilangan Ini

Dalam film Mahasiswi Baru, Mikha akan beradu akting dengan aktris senior Widyawati. Film ini pulalah yang memberi kesempatan bagi Mikha, untuk beradu akting dengan sang idola.

“Senang banget. Karena aku bisa main dengan Oma Widyawati. Dari dulu aku selalu mengidolakan Oma Widyawati,” jelas Mikha. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here