Lakukan Maternity Shoot, Kimmy Jayanti Cerita Soal Keresahannya

0
49
kimmy-jayanti-maternity-shoot
Foto: Dok. Instagram Kimmy Jayanti

Tak lama lagi, Kimmy Jayanti akan segera melahirkan anak pertamanya. Kebahagiaan itu tertuang dalam potret-potret maternity shoot, yang dilakukannya bersama sang suami.

Dalam foto-foto manis tersebut, Kimmy juga menuliskan curhatan tentang perasaannya, yang sebentar lagi akan menjadi seorang ibu. Penasaran seperti apa?

1. Pernah takut hamil

Penampilan Kimmy kali ini, tak salah jika disebut layaknya putri raja. Sering menunjukkan kasih sayang pada bayi dalam perutnya, rupanya Kimmy pernah ketakutan untuk hamil.

“Saya dulu takut hamil, karena saya selalu mendengar pengalaman orang lain selama mereka hamil. Kata mereka hamil tidak mudah,” tulisnya.

Baca juga: Rahasia Kimmy Jayanti Tetap Harmonis Walau Menikah Beda Agama

Sudah merasakannya sendiri, perlahan keresahan itu memudar. Kini, Kimmy justru menikmati setiap waktunya ketika mengandung. Ia pun bersyukur karena diberikan kemudahan.

2. Gugup akan menjadi ibu

Kompak foto maternity shoot dengan pakaian hitamnya bersama Greg, Kimmy mengaku sangat gugup karena sebentar lagi akan menjadi seorang ibu.

“Kewajiban seorang ibu tidak berhenti hanya sampai ia melahirkan, tetapi mempertahankan, memberikan yang terbaik secara moral & pendidikan lainnya, sehingga si kecil kami dapat tumbuh menjadi anak yang hebat,” ungkapnya yang sudah tak sabar menanti buah hatinya.

Baca juga: Di Ulang Tahun Pernikahan, Kimmy Jayanti Tolak Tawaran Greg

3. Kehidupan baru

Saking excited-nya akan menjadi orang tua, Kimmy menganggap inilah saat kehidupan barunya akan dimulai. Semakin hamil tua, Kimmy juga mencoba menghilangkan keresahannya selama hamil.

Lihat raut wajah mereka berdua dalam potret ini, begitu bahagia kan? (*)