Janda Elvis Presley Restui Lana Del Rey Jadi ‘Istri’ Mendiang Suaminya

lana-del-rey-jadi-istri-elvis-presley
Foto: Wiki dan The Sun

Siapa yang bisa lupa dengan sosok ikonik Elvis Presley. Karya-karyanya masih dinikmati hingga saat ini, bahkan kisah hidupnya segera diangkat ke layar lebar.

Seperti yang diketahui, aktor Austin Butler mendapat kehormatan untuk memainkan karakter raja rock and roll ini. Namun, belum diketahui siapa yang akan memerankan istri Elvis Presley, Priscilla Presley dalam film yang akan digarap oleh Baz Luhrmann tersebut.

Ditemui di Bandara Internasional Los Angeles (LAX), Priscilla hanya tersenyum saat ditanya apakah Austin cocok untuk memerankan mendiang suaminya. Namun, artis 74 tahun ini tampaknya akan memberikan restunya jika Lana Del Rey menjadi ‘istri’ Elvis Presley.

“Aku suka Lana,” kata janda Elvis Presley itu kepada The Blast.

Dilansir dari Radar OnlineLana juga dikabarkan begitu menginginkan peran tersebut. Bagaimana tidak? Lana adalah penggemar Elvis sejak lama. Sederet aktris pun juga berlomba-lomba mendapatkan posisi tersebut, salah satunya adalah Ariana Grande.

Lana merasa ia lahir untuk memainkan peran tersebut. Agensinya pun sudah mendesak Baz mulai beberapa bulan lalu, berharap ia mendapatkan peran tersebut,” ungkap seorang narasumber kepada Radar Online.

Sementara itu, ini bukanlah pertama kalinya Priscilla berbicara soal Lana. Di tengah wawancaranya bersama The Guardian tahun 2015 lalu, ia juga mengungkap sifat Lana.

“Aku sudah bertemu dengannya, dia sangat manis,” kata Priscilla. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here