Ketika Agnez Mo Menjelma Jadi Perempuan Papua

lagu terbaru Gaya-Agnez-Mo
Foto: Febry/Nyata

Meski tengah meniti karirnya di Amerika Serikat, pelantun Coke Bottle ini tak pernah lupa dengan Tanah Air. Ia kerapkali menyertakan hasil budaya Indonesia dalam karyanya. Misalnya saja dalam video klip Long As I Get paid, Agnez dengan bangga mengenakan kebaya lengkap dengan hiasan kepala khas Indonesia. 

Nah, tampaknya penyanyi 33 tahun ini bakal mengadopsi budaya Indonesia lagi dalam karya terbarunya. Hal ini terungkap dari sebuah foto yang diunggah Agnes di Instagram pribadinya, Selasa (30/7). 

Dalam potret tersebut, penyanyi yang pernah kolaborasi dengan Chris Brown ini berdiri bersama dua orang perempuan. Mereka bertiga kompak mengenakan busana tradisional Papua.

#Diamonds #WeAreIndonesians. Kami memakai salah satu dari sekian banyak busana tradisional Indonesia, dari Papua (Indonesia bagian timur),” kata Agnez membuka keterangan foto yang ditulisnya.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

Sepertinya karya terbaru itu akan berhubungan dengan diamond alias berlian. Karena ia lebih lanjut menjelaskan tentang hal itu.

#Diamonds batu mulia. Zat yang secara alami paling sulit terbentuk. Ini memiliki empat sisi dengan panjang yang sama dan membentuk dua sudut akut yang berlawanan. Dan dua sudut tumpul yang berlawanan. #Diamonds. Simbol dari hal yang langka dan keindahan. Kemurnian dan keplosan. Namun itu juga mewakili kekuatan karakter dan etika. Kesetiaan kepada satu sama lain,” sambung Agnez. 

Tak hanya itu, Agnez mengatakan kalau berlian itu adalah simbol kecantikan setiap orang. 

Kekuatan dalam perbedaan. Bhinneka tunggal ika. Persatuan dalam perbedaan #Diamonds #weare#embracingmyculture,” pungkas Agnez.

Melihat unggahan tersebut, para penggemar langsung heboh dibuatnya. Mereka berspekulasi kalau ini adalah kode untuk video musik dan lagu terbaru Agnez Mo. 

New Single and Music Video Alert 🚨,” tulis akun @ikankembar. “Judul lagu nya diamons,” sahut akun @lexi_xoxoxo. “Thank god if this post are a signal from next #agnezmo single 🔥,” kata akun @addictedadhiet menambahkan.

Di sisi lain, ada pula yang mengungkapkan kekagumannya dengan penampilan Agnez tersebut. Bahkan, bintang-bintang besar seperti Jordin Sparks memberikan sanjungannya lewat kolom komentar.

Beautiful,” kata Jordin Sparks. “AGNEZ on FIRE…😍😍🔥🔥 Proud to be Indonesian,” kata Fitri Carlina menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here