Ketika Yovie Widianto Nostalgia Masa Kecilnya di Surabaya

konser-yovie-widianto di surabaya
Foto: Bayu Ontoseno/Nyata

Surabaya ternyata menjadi kota yang menyimpan kenangan bagi musisi Yovie Widianto. Pasalnya, sejak kecil Yovie ternyata menghabiskan waktunya di kota pahlawan tersebut.

Karena alasan tersebutlah, pentolan grup musik Kahitna ini akan menggelar konsermya di kota Surabaya. Setelah sukses dengan konser Inspirasi Cinta: Yovie and His Friends pada 7 November 2018 lalu di JCC Senayan, Yovie kembali menggelar konser yang sama Grand City Convention Hall Surabaya,7 Agustus mendatang.

“Ini adalah sebuah kota favorit saya pribadi. Saya kecil SD di Surabaya, jadi saya mengenal betul lika-liku kehidupan di sana, dan makanan Jawa Timur jadi makanan favorit saya,” kata Yovie saat ditemui di Gandaria City, Kebayoran, Jakarta Selatan, Kamis (11/7).

Baca juga: Yovie-Glenn-Tulus Unjuk Kepiawaian Lewat Adu Rayu

Dalam konsernya nanti, Yovie akan menggandemg sejumlah musisi seperti Kahitna, Glenn, Tulus, Brisia Jodie dan 5 Romeo.

“Saya tahu fanbase Kahitna, Yovie, Glenn, Tulus, 5 Romeo banyak sekali di Surabaya. Kita senang banget punya kesempatan berbagi cinta di Surabaya,” ujar Yovie.

Baca juga: Manggung Bareng Anak, Yovie Widianto Maunya Dipanggil Bro

Diakui Yovie dalam konsernya nanti, ia menjanjikam beberapa kejutan. Termasuk perubahan aransemen dalam lagu-lagunya.

“Jadi ini adalah kali kedua konser Inspirasi Cinta. Tentunya setiap perjalanan waktu, tentunya ada perubahan, di samping hits yang sebelumnya dibawakan di Jakarta,” ucap Yovie.

“Ada lagu-lagu baru, juga pastinya ada aransemen baru dari para penampil. Tetapi ada juga lagu yang menjadi konsep konser ini, yang akan kita bawakan sama,” sambungnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here