Mulan Jameela Bakal Tampil Bareng Grup Dangdut Fenomenal!

Konser Mulan Jameela
Foto: Dok. Instagram Mulan Jameela

Mulan Jameela seolah sukses membuat publik terkejut. Bagaimana tidak, belum lama ini beredar poster konser Mulan Jameela bersama grup dangdut fenomenal, New Monata. Seperti yang kita tahu, Mulan adalah penyanyi bergenre musik pop.

Monata sendiri merupakan grup atau orkes dangdut ternama, yang berasal dari Jawa Timur. Kabar itu pertama kali menyeruak, dari unggahan Instagram akun @newmonata.

Baca juga: Mulan Jameela Ngaku Sewot dan Naik Darah Kalau Sudah Terjebak

Dalam poster tersebut, Mulan bersanding dengan Sodiq CS. Yang adalah orang penting di balik Monata. Dikabarkan, Mulan bersama Monata bakal menghibur di Pati, Jawa Tengah pada Sabtu (20/7) mendatang.

Belum lama unggahan itu ‘bertengger’ di feed @newmonata, beberapa akun gosip sudah me-repost-nya. Tak ayal, unggahan itu pun memancing berbagai respons netizen.

Baca juga: Diam-diam April Jasmine dan Ustaz Solmed Jaga Jarak dengan Anak

Kebanyakan dari mereka justru mencerca dengan komentar-komentar bernada sinis.

Wah ada pelakor juga?,” tulis akun @onnjze. “Ohh skrg pindah haluan ya ?? Gagal di dunia politik terjun di dunia dangdut dkoplo,” sahut akun @emha_ainunrizal. “Gara gara ada muljem males guwe mau liat…. Maaf ya min ???,” tambah akun @widy_dye.

Baca juga: Al Ngaku Keturunan Superman, Tanggapan Maia Estianty Bikin Ngakak

Meski begitu, masih ada komentar yang berisikan dukungan untuk Mulan. Walau tidak sebanyak komentar-komentar yang berisi hujatan.

Nyanyi dangdut kan gak harus dangdut klasik, dangdut koplo kan bisa lagu apa aja pop Rock, nafa urbach juga nyanyi dangdut sama New pallapa juga santai2 aja, kenapa kalo mulan jamela netizen pada heboh,” tulis akun @john.fr3dy. “Mulan kembali Nyanyi Ya. Semoga Maju Job baru dengan Musik Dangdut,” tambah akun @rickha_arief_fasha. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here