Kondisi Aktor Simon Yam Usai Ditikam di Atas Panggung

kondisi-simon-yam-setelah-ditusuk
Foto: Hollywood Reporter

Untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak. Kejadian kurang mengenakkan baru saja menimpa Simon Yam. Aktor senior Hong Kong tersebut ditusuk oleh laki-laki misterius saat tampil di atas panggung, Sabtu (20/7).

Insiden ini terjadi ketika Simon mengisi acara untuk Beijing Easyhome di Zhongshan, Guangdong, Tiongkok. Dilansir dari Varietykala itu aktor 64 tahun tersebut tiba-tiba diterjang dan ditusuk di bagian perut dan lengan. Simon langsung dilarikan ke rumah sakit Zhongshan untuk menjalani operasi.

“Tusukan pisau di daerah perutnya menyebabkan luka minor pada organ dalam, kini telah diobati. Luka pada lengan kanannya juga sudah diobati. Dia sekarang tengah beristirahat, kondisinya pun sudah stabil,” kata sang manajer, Lester Mo Gee.

kondisi-simon-yam-ditusuk
Foto: AP/The Star

Baca juga: Punya Chemistry Kuat, Ini 6 Bukti Kemesraan Andy Lau dan ‘Istri’ Barunya

Simon kembali ke Hong Kong dan dirawat di Rumah Sakit Adventist pada Sabtu malam. Pihak keluarga pun langsung berdatangan dan mendampinginya, termasuk sang istri, Qiqi dan kakaknya, Peter Yam. 

kondisi-simon-yam
Foto: 8 Days

Dilansir dari The StarKepolisian Zhongshan mengatakan kalau pelaku penusukan adalah warga lokal. Laki-laki 53 tahun itu didiagnosa menderita skizofrenia paranoid.

Sementara itu, Simon dikenal sebagai salah satu aktor paling sibuk di Tiongkok. Ia juga pernah membintangi film-film hits, seperti Ip Man (2008) dan Lara Croft: Tomb Raider-The Cradle of Life (2003). (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here