Istri Ungkap Sosok Paling Berjasa untuk Pengobatan Agung Hercules

Kondisi Agung Hercules
Foto: Dok. Instagram Agung Hercules

Didiagnosa menderita Glioblastoma, yaitu sejenis kanker yang menyerang bagian otak. Membuat pedangdut bertubuh kekar ini pensiun dari dunia hiburan. Namun belum lama ini, kondisi Agung Hercules dikabarkan semakin membaik.

Seperti yang bisa kita lihat dalam unggahan terbaru di kanal YouTube Agung Hercules TV. Agung ditemani sang istri, Mira menceritakan tentang kondisi terbaru penyanyi yang dikenal dengan jargon “tidak goyang, barbel melayang” itu.

Alhamdulillah hari-hari ini mudah-mudahan makin baik. Agung masih penyembuhan, masih lama. Mohon doanya mudah-mudahan cepet bagus lagi. Lebih baik,” tutur Agung dengan agak terbata-bata.

Baca juga: Istri Ungkap Penyakit Agung Hercules yang Sudah Stadium 4

Meski perlahan telah membaik, diakui bahwa proses pengobatan masih terus dilakukan. Serta membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Apalagi untuk mengembalikan kondisi Agung Hercules seperti sedia kala.

“Setiap hari menjalankan pengobatan, karena memang membutuhkan terapi yang cukup panjang. Di awal ada operasi sampai tiga kali pengangkatan. Dilanjutkan dengan terapi kemo, berikut radiasi di tahap pertama. Sekarang kemo selama enam bulan berturut-turut. Insyaallah ikhtiar mendapat hasil terbaik,” papar Mira.

Baca juga: Rencana Masa Tua Nana Mirdad dan Andrew White Ini Syahdu Banget

Selain waktu, biaya pengobatan juga tak bisa dianggap remeh. Mira pun mengucapkan terima kasihnya pada semua pihak yang mendukung mereka selama ini.

Itu semua tak lepas dari dukungan keluarga, pengertian dari anak-anak mereka, juga para sahabat. Selain itu, usaha Agung di Kota Kembang Bandung, juga masih bisa diharapkan.

Baca juga: Ayu Ting Ting Ajukan Syarat Jika Mantan Suami Ingin Bertemu Bilqis

Namun, ada satu yang memang dinilai Mira sangat berjasa bagi pengobatan sang suami.

“Untuk pengobatan, saya garis bawahi disini. Terima kasih banget dengan program pemerintah, karena Alhamdulillah, tadinya kita hanya mendukung sebagai masyarakat. Ternyata Alhamdulillah berkahnya kepake ke kita. Bantuan dari pemerintah yang bentuknya BPJS,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here