Vanessa Angel Ngaku Kasus Prostitusinya Hanya Fiktif

0
107
keluarga-vanessa-angel
Foto: Dok. Instagram Vanessa Angel

Telah lepas dari jeruji besi, Vanessa Angel kini leluasa untuk menceritakan kasus prostitusi online yang menimpanya beberapa waktu lalu. Kepada publik, Vanessa berujar jika kasusnya tersebut tidak terbukti benar.

“Aku bakal ngebahas tentang fakta kasusku yg ternyata terbukti tidak ada terjadinya prostitusi online.. Rian Subroto nya aja fiktif hehehe ✌🏼,” tulis Vanessa dalam Instagram pribadinya.

Berbeda dengan kabar yang beredar selama ini, Vanessa mengaku jika ia hanya di jebak. Rian Subroto yang dikenal sebagai sosok lelaki yang sedang bersama Vanessa ketika digrebek, dinilainya hanya fiktif.

“Dari sosok Rian Subrotonya aja deh. Aku yakin kalian punya naluri dan akal sehat untuk menilai, Rian Subroto-nya aja sampai sekarang nggak ada, nggak dihadirkan,” ungkap Vanessa dalam kanal YouTube MOP Channel.

“Banyak orang-orang yang terlibat dalam kasus aku ini, dan nggak dihadirkan di persidangan. Sementara mereka kasih saksi kunci. Misalnya yang transfer uang ke mucikari. Yang memesan hotel, itu atas nama siapa. Kita itu udah tau semua. Itu ada oknum yang sengaja mau menjebak,” lanjutnya.

Baca juga: Terus Difitnah, Ayah Vanessa: Saya Lebih Baik Tak Dianggap Orangtua

Bukan sedang berhubungan badan, Vanessa menjelaskan jika dirinya saat itu hanya sedang bersantai dengan Rian.

“Dan yang terjadi kan beritanya Vanessa Angel digrebek di hotel dalam keadaan bugil, dalam keadaan melakukan hubungan badan. Nyatanya, aku di hotel lagi minum wine, berdua emang sama Rian ini. Dan kemudian pihak kepolisian masuk,” terangnya.

Vanessa lalu menjelaskan asal muasal, bagaimana dia bertemu Rian Subroto. Menurutnya, Rian hanya sang penyelenggara acara dan teman dari Sisca. Dalam kasus Vanessa, Sisca dikenal sebagai mucikarinya.

Baca juga: 4 Momen Spesial Vanessa Angel Usai Bebas dari Penjara

Ya, Vanessa mengaku kenal dekat dengan Sisca selama setahun. Namun menurutnya, Sisca bukanlah seorang mucikari. Sisca hanyalah temannya, yang kerap memberi info pekerjaan.

“Jadi gini, aku di Surabaya dibilangnya mau nge-MC. Mangkanya aku sempet Insta story di Sutos, menjemput rezeki. Tapi memang ada kejanggalan, kok sepi suasananya,” ceritanya.

“Kan acaranya masih nanti. Aku diajak ke standbye room sama Sisca, tapi di Vasa hotel. Padahal kan diatas Sutos, ada Hotel. Pas sampai hotel, aku disuruh naik sendiri. Asistenku dan Sisca itu nggak ikut,” ungkap Vanessa.

“Tapi kok percaya aja sama sisca? Kan sebelum nge-MC, biasanya ada deal-nya, kita tahu,” tanya pembawa acara.

“Enggak tau, aku percaya. Karena aku dan Sisca ini kan berteman ya. Jadi percaya aja,” sahut Vanessa kemudian. (*)