Meghan Markle Diserang Gara-gara Kelakuannya Pada Pangeran George

0
6924
ulang-tahun-pangeran-george-meghan-markle
Foto: Cosmopolitan/Grazia

Senin (22/7) kemarin jadi hari spesial bagi putra sulung Pangeran William dan Kate Middleton. Hari ultah Pangeran George ini ditandai dengan diunggahnya tiga buah foto terbaru yang diambil langsung oleh ibunya, Kate.

Dari bayi mungil dengan pipi chubby-nya, Pangeran George kini tumbuh sebagai bocah yang begitu aktif. Foto-foto terbarunya pun diambil ketika bocah enam tahun itu tengah bermain di taman rumahnya.

View this post on Instagram

A post shared by Kensington Palace (@kensingtonroyal) on

Dalam ketiga potret yang dibagikan di akun Instagram @kensingtonroyal tersebut, Pangeran George mengenakan baju kasual. Kakak Putri Charlotte dan Pangeran Louis itu pun tersenyum lebar, memamerkan giginya yang mulai tanggal.

View this post on Instagram

A post shared by Kensington Palace (@kensingtonroyal) on

Unggahan itu tentunya langsung diserbu dengan ucapan selamat ulang tahun. Bahkan, Meghan Markle dan Pangeran Harry lewat akun Instagram @sussexroyal tak ketinggalan memberikan ‘kadonya’ dengan ucapan selamat ultah.

Selamat ulang tahun! 🎂🎈! Semoga ini jadi hari yang istimewa dan penuh dengan cinta!” tulis Duke dan Duchess of Sussex.

View this post on Instagram

A post shared by Kensington Palace (@kensingtonroyal) on

Melihat respons dari paman dan bibi Pangeran George itu, netizen langsung tersulut amarah. Mereka menganggap Meghan dan Pangeran Harry dinilai tidak sopan, karena tidak menyertakan gelar serta nama Pangeran George.

@sussexroyal Yang mulia Pangeran George dari Cambridge,” kata akun @___msbarbi___ memperingatkan. “@sussexroyal kamu setidaknya bisa menyantumkan namanya dan gelar. Semua orang tahu kalau kalian iri. Cobalah menyembunyikannya dengan benar,” sahut akun @_chani_leah.

Tak hanya itu, tidak sedikit pula yang membandingkan ucapan dari keluarga Sussex dengan anggota keluarga lain seperti Pangeran Charles bahkan Ratu Elizabeth.

@doralukic2411 Ya aku melihat semua akun anggota Royal Family, mereka mengucapkan selamat ultah kepada Pangeran Gorge, dengan gelarnya. Bahkan, kakeknya, Pangeran Charles selalu menyebutnya di IG dengan Pangeran George,” kata akun @alpabart.

Di sisi lain, tidak sedikit pula yang memberikan pembelaannya kepada Meghan dan Pangeran Harry. Karena bagaimanapun, mereka adalah paman dan bibi Pangeran George.

@xio.almendra sayang ingat dia adalah keponakannya, mereka bisa memanggilnya apapun,” kata akun @vishazy. “@marusiya_vin Dia keponakannya yang berumur enam tahun! Aku yakin saat ini dia (Pangeran George) tidak peduli dengan apapun, selain kue ulang tahun dan mainan! Aku yakin, Kate dan Wills membesarkannya dengan benar, tidak untuk menjadi orang sombong yang haus kekuasaan di atas yang lain!” kata @1504sherry menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here