Gading Marten Punya Cita-cita Baru Setelah Bertemu The Rock

0
36
gading-marten-dan-dwayne-johnson-the-rock
Foto: Dok. Instagram Gading Marten

Siapa yang tidak bahagia saat berkesempatan bertemu dengan sang idola. Inilah yang dirasakan oleh pemain film Love for Sale (2018), baru-baru ini. Ya, Gading Marten dan Dwayne Johnson alias The Rock baru saja bertemu di Beverly Hills, California. 

Tentu saja, momen spesial ini langsung dibagikan Gading lewat Instagram pribadinya, Rabu (17/7) kemarin. Dalam potret tersebut, Gading dan The Rock kompak pamer pose yang sama. 

Lewat kolom caption, Gading menceritakan perjuangannya untuk bertemu pria yang masuk dalam kategori aktor dengan penghasilan terbesar di dunia itu. 

“Aku terbang lebih dari 20 jam demi wawancara lima menit dengan pria ini dan semua itu sepadan! Sebagai seorang aktor dan penggemar, ini adalah sebuah kehormatan untuk bertemu dengannya secara langsung. Aktor sangat rendah hati, brilian dan super keren @therock,” curhat Gading bangga.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Gading Marten (@gadiiing) on

Baca juga: 5 Kekompakan Gading-Gisel Ini Buktikan Kalau Mantan Bisa Akur

Tak lupa, Gading pun mengucapkan terima kasih kepada Universal Studio yang telah memberikan kesempatan berharga itu. Ayah satu anak itu juga berdoa agar film terbaru The Rock, Hobbs and Shaw (2019) yang segera tayang bisa mendulang kesuksesan besar. 

Sekali lagi terima kasih @therock, kamu membuat hariku indah dan semoga filmmu sukses, Big Fella 💪🏽,” pungkas Gading.

Tak hanya itu, lewat Instagram story, Gading mengungkapkan cita-citanya setelah bertemu aktor berkepala plontos tersebut.

Semoga nular, kali aje jd artis hollywood biar ga ke hollywings mulu,” tulis Gading kocak. 

Baca juga: Manisnya Kedekatan Sophia Latjuba yang Makin Lengket dengan Gempita

Foto Gading Marten dan Dwayne Johnson ini tentunya membuat netizen heboh. Bahkan, beberapa rekan seleb mengungkapkan kekagumannya.

Edaaaaannnnnnnnn 🔥,” kata Andhika Pratama. “If uuuu smellllll !!!! Gokzzzzz bro dope 👊🏽✊🏽🙌🏽👌🏽,” sahut Mario Lawalata. “Gading goes to Hollywood🎉🎉🎉,” ujar Gilang Dirga menambahkan.

Di sisi lain, tidak sedikit pula yang mengatakan kalau karir Gading semakin melejit setelah bercerai dengan Gisel. Bahkan, ada pula yang membandingkannya dengan kekasih Gisel, Wijin.

Semenjak cerai sama @gisel_la si bang gading semakin jaya keknya🤗 semakin merokeeeet karirnya dan bisa jalan kesana kesini sampe jauh bangeeeeet dan banyak ketemu org hebat. Gempi pasti bangga punya papa yang hebat dan pesonanya semakin keluar semenjak cerai. Semoga nanti gempi besar papa dading ajakin gempi traveling ya biar ngerasain jalan-jalan bareng papa dan teman-teman hebatnya🤗 Apakah ini yg dinamakan duren? Duda keren ayeeey ayeeey 😍,” tulis akun @arnisinagaaaa. “Wijin gg mgkn bisa kek gni pokok gg mungkin 😂😂,” sahut akun @mr_ka29. (*)