Deva Mahenra Siapkan Diri Sebelum Berubah Jadi Ustaz

film-deva-mahenra
Foto: Bayu Ontoseno/Nyata

Deva Mahenra begitu antusias menyambut film terbarunya, 99 Nama Cinta: Menemukan Cinta Dengan Tuhan. Pasalnya, karya layar lebar ini sedikit berbeda dengan film-film yang pernah dibintanginya.

Dalam film yang ditulis oleh Garin Nugroho dan diproduksi oleh MNC Pictures ini, Deva berperan sebagi seorang ustaz bernama Kiblat. Jelas hal tersebut menjadi tantangan tersendiri baginya, mengingat membawakan peran tersebut bukanlah hal yang mudah.

Demi totalitas perannya, Deva pun tak masalah jika penampilannya harus dirubah total. Termasuk menumbuhkan jenggot.

“Tidak masalah, sih. Saya rasa sebagai seorang aktor kita harus siap mengenakan atribut yang mendukung untuk menghidupkan karakter. Kebetulan kami kemarin sudah melakukan fitting, tes make up,” ujar Deva saat ditemui di MNC Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (1/7).

film-terbaru-deva-mahenra
Pemain dan kru film 99 Nama Cinta: Menemukan Cinta Dengan Tuhan. Foto: Bayu Ontoseno/Nyata

Baca juga: Puisi Manis Deva Mahenra untuk Velove Vexia

Proses syuting baru akan dimulai. Deva sendiri belum mendapat kepastian mengenai akan seperti apa penampilannya nanti.

“Kalau untuk penampilan sebenarnya masih belum memutuskan, penampilan final akan seperti apa. Tapi yang jelas, sebisa mungkin, tidak bisa dipungkiri karena film, semua tentang visual, bagaimana visual itu meyakinkan bahwa ya, dia memang adalah seorang pengajar agama. Memang akan cukup diidentikkan dengan suatu penampilan tertentu, tapi ya tidak akan monoton,” jelas Deva.

Baca juga: Momen Indah Maia Estianty Bareng Ibu Irwan Mussry Saat SMP

Namun Deva membocorkan jika penampilannya nanti akan sedikit berbeda dengan ustaz-ustaz pada umumnya. Dalam film ini, Deva akan digambarkan sebagai ustaz yang sedikit trendi.

“Di sini juga mau dikasih lihat bahwa terkadang bagaimanapun uztaz juga kan manusia, dia juga menikmati perjalanan kehidupan beradaptasi dengan orang-orang sekitarnya. Kadang-kadang juga bisa terlihat trendi, fashionable,” ungkap Deva. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here