‘Sang Penggoda’ Maia Estianty dan Tata Janeeta Sukses Bikin Mewek

tata-janeeta-dan-maia-estianty
Foto: Dok. Instagram Tata Janeeta

Tata Jeneeta tak mau berlama-lama terpuruk dalam kasus perceraiannya. Ia pun menghabiskan waktu dengan main ke rumah Maia Estianty. Tak hanya curhat, rupanya mereka juga bermain musik bersama.

Membawakan lagu duet mereka yang berjudul Sang Penggoda, Tata dan Maia sukses mencuri perhatian publik.

“Jamming Sang Penggoda. Malem2 didatengin @tatajaneetaofficial , ditodong main piano lagu Sang Penggoda,” tulis Maia melalui Instagram pribadinya.

Baca juga: Momen Indah Maia Estianty Bareng Ibu Irwan Mussry Saat SMP

Meski sudah setahun tak bermain piano, dentingan musik yang dibawakan Maia malam itu, mengalun begitu indah.

“Udah setahun lebih nggak main piano, jadi pasti rada kagok… hahaha,” ungkap Maia.

“Kangen denger bunda main piano, mumpung sang ratu lagi di Indonesia ya udh grebek rumah bunda trus todong main piano,” tulis Tata juga di Instagram-nya.

Berbeda dengan Maia yang bermain piano, Tata menggetarkan suasana dengan suara emasnya. Ia pun terlihat begitu menghayati lirik lagu tersebut.

Baca juga: Dul Jaelani Buat Geger dengan Pajang Foto Mesra Maia dan Dhani

Kolaborasi keduanya lantas mendapat apresiasi publik. Banyak yang terharu dengan penampilan yang dibawakan. Bahkan banyak pula netizen yang mengaitkan dengan perceraian Tata Janeeta.

“Sepanjang liat ini bulu romaku merinding ????…kok bs siiihhh????,” tulis akun @kartinidwi87. “Mewek dengernya,suaramu indah banged kak. Aku yakin suatu saat suamimu akan kembali sm km tanpa km yg meminta,” tulis akun @stefaniesinaga5050.

“Cocok banget memang kalau kolaborasi,” tulis akun @alghahyra_jnations “Dua wanita Hebat ? tetap semangat buat lmbaran baru  @tatajaneetaofficial  ?? tunjukan kalau tth bisa mndapat khn laki2 yg lebih istmewah sperti bunda @maiaestiantyreal,” tulis akun @vina_daniall. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here