Doa Ultah Wirdha Sylvina untuk Konfliknya dengan Elvy Sukaesih

tasyakuran-neng-wirdha-1
Foto: Resa Wibisono/Nyata

Hingga saat ini, penyanyi dangdut Wirdha Sylvina belum juga berdamai dengan ibundanya, Elvy Sukaesih. Komunikasi ibu dan anak itu terputus selama hampir dua tahun.

Wirdha yang akrab disapa Neng Wirdha itu sudah lama berharap, agar konflik dengan ibu kandungnya segera mencair. Sayangnya, hingga kini belum terlihat tanda-tanda ke arah yang positif.

“Aku berharap hubungan ibu dan anak segera membaik. Tapi kalau memang sulit, ya apa yang bisa aku lakukan. Aku menunggu saja. Syukur bisa kembali berkumpul,” ujar Neng Wirdha usai merayakan ulang tahun di Pasar Baru, Jakarta Pusat, beberapa hari lalu.

“Tapi kalau pun aku nggak diterima, aku sudah ikhlas. Aku berharap suatu saat hubungan aku dengan umi membaik. Kan nggak ada bekas anak atau bekas orangtua. Saat ini ada suami dan anak-anak yang akan menjaga aku,” tambah istri pengacara Zecky Alatas itu.

Hubungan Wirdha dan Elvy memburuk selepas Zecky mengundurkan diri sebagai kuasa hukum Dhawiya Zaida.

Wirdha bercerita, ulang tahunnya kali ini terasa berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya. Pasalnya, Zecky sengaja memberikan kejutan untuk Neng Wirdha, dengan menghadirkan sejumlah penggemarnya, dari berbagai daerah di Tanah Air.

“Sebenarnya aku enggak tahu apa-apa sih. Ini suami yang menyiapkan semuanya. Aku juga surprise Neng Wirdha Lovers dari Jabodetabek dan luar daerah masyaallah pada hadir,” ucap Neng Wirdha.

Bertatap muka dengan penggemar dari berbagai daerah, seperti Bandung, Jakarta, Medan, Lampung, membuat dirinya cukup bahagia.

Alhamdulillah berkah, insyaallah semuanya yang hadir mendapatkan berkah. Sejujurnya aku ingin umi ada di antara keluarga aku,” kata Neng Wirdha.

Fans yang hadir ke acara perayaan ulang tahunnya juga ikut memanjatkan doa, untuk pelantun lagu Player tersebut. Mulai dari doa supaya rumah tangganya dilanggengkan. Hingga doa agar Neng Wirdha sehat selalu dan konsisten menelurkan karya.

“Seperti yang mereka semua doakan ke aku. Agar rumah tangganya adem ayem dan terus berkarya. Doa dan harapan mereka itu yang membuat aku terus bersemangat,” tutur Neng Wirdha. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here