Meghan Markle Curhat Uneg-unegnya Setelah Jadi Seorang Putri

0
395
cerita-meghan-markle mengeluh jadi royal family
Foto: Samir Hussein/Wire Image/People

Banyak sekali gadis cilik yang bermimpi untuk menjadi seorang putri kerajaan. Mengenakan gaun yang cantik, lengkap dengan tiara yang dihiasi berlian warna-warni. Nyatanya, kehidupan Royal Family tidak seindah itu. Misalnya saja Meghan Markle yang selalu dihujat setelah jadi seorang putri.

Ya, apapun yang dilakukan oleh Duchess of Sussex selalu saja jadi sorotan. Terlebih, baru-baru ini Meghan dihujat habis-habisan setelah dikabarkan melarang fotografer dan wartawan mengambil potretnya saat menonton pertandingan tenis Wimbledon.

Baca juga: Kocaknya Pangeran Louis Ketika Menggoda Archie di Piknik Keluarga

Ini bukanlah pertama kalinya Meghan dikritisi atas perilakunya. Hal ini tentu membuat ibu satu anak itu merasa terbebani. Bahkan, ia sempat sedikit curhat dengan musisi Pharrell William, saat menghadiri premiere The Lion King (2019), di London’s Leicester Square, Minggu (14/7).

Kala itu, Pharrell tengah menyapa Meghan dan Pangeran Harry. Tak lupa, pelantun Happy tersebut mengucapkan selamat atas pernikahan Duke dan Duchess of Sussex.

“Sangat bahagia dengan pernikahan kalian. Cinta itu memang hebat. Jangan anggap remeh hal ini, karena melihat kondisi belakangan ini, apa yang kalian lakukan ini sangat berarti bagi kami semua. Serius,” kata Pharrell. 

Baca juga: Biaya Renovasi 6 Istana Royal Family Ini Otomatis Bikin Melongo

Mendengarkan ucapan Pharrell, Meghan pun mengucapkan terima kasih dan sedikit curhat.

“Terima kasih banyak. Mereka membuatnya tidak mudah,” cerita Meghan Markle.

Sementara itu, ini adalah momen red carpet pertama Meghan setelah melahirkan Archie Harrison Mountbatten-Windsor, 6 Mei lalu. Tak hanya bertemu Pharrell, Meghan dan Pangeran Harry juga disambut oleh Beyonce, Jay-Z dan Elton John. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here