Buntut Tuduhan Pelecehan Gadis Remaja, Kris Wu Hilang Harga

Ternyata buntut asusila melecehkan gadis remaja yang dilakukan Kris Wu, berbuntut panjang. Ada banyak harga yang harus dia bayar. Bintang asal Tiongkok itu kehilangan kontrak dari brand-brand yang selama ini mempercayakan produk mereka kepadanya.


Selain itu Kris juga dikecam penggemar EXO, grup di mana dia pernah bernaung, selama dua tahun dari 2012 hingga 2014. Agar apa yang dilakukan Kris tidak lagi dikaitkan dengan EXO. Hubungan EXO dan Kris berakhir setelah yang bersangkutan meninggalkan grup tersebut. Pengguna Twitter bahkan bikin tagar ‘exo is 9‘.

Porche

Terkait brand-brand yang meninjau ulang kontraknya dengan Kris, banyak banget lho ternyata. Maklumlah Kris adalah bintang besar dengan karir internasional. Brand-brand yang menjadikan dia duta atau bintang, sangat banyak.


Antara lain Louis Vuitton, Bvlgari, Porsche, L’Oreal, Lancome, Kans dan masih banyak lagi. Selain itu dia juga wajah King Of Glory, game popular dari Tencent serta peralatan dapur Vatti.

Dihapus dan Disembunyikan

Porsche, Vatti dan King Of Glory menghapus semua unggahan Weibo yang menyebut nama Kris. Louis Vuitton untuk sementara menyembunyikan segala hal yang menampilkan Kris. Namun dalam waktu dekat mereka akan memberi keputusan baru.

Kris Wu sudah dicoret dari brand ini (pinterest)

Bintang berdarah Tiongkok dan Kanada itu memang mengawali karir bersama EXO. Ketika dibentuk grup di naungan SM Entertainment itu   beranggotakan 11 orang. Namun pada 2014 dan 2015, Kris bersama Lu Han dan Tao ke luar dengan tidak baik-baik. Karenanya sekarang EXO hanya beranggotakan sembilan. Yaitu Kay, D.O, Baekhyun, Chanyeol, Sehun, Chen, Suho, Lay Zhang dan Xiumin.

9 Personel


“Kris Wu itu mantan. EXO sekarang 9 dan akan terus demikian,” tulis @loeymylife. “EXO adalah 9, jauhkan mereka dari masalah orang itu,” timpal @igneousstrayer.

EXO yang bersembilan. (atas dari kiri: Lay, D.O, Xiumin, Baekhyun dan Chen) (bawah dari kiri: Chanyeol, Suho, Kai dan Sehun) (foto: pinterest)

Permasalahan Kris makin rumit, karena selain gadis-gadis remaja yang mengaku dilecehkan, tiba-tiba muncul wanita bernama Lin Xiya. Aktris Tiongkok itu mengaku pernah pacaran dengan Kris pada 2014. Dia mengunggah pesan samar di media sosial Tiongkok, Weibo. “Tujuh tahun, keadilan? Lanjutkan,” tulis Lin Xiya.


Apakah Lin Xiya selama pacaran juga diperlakukan sama? Atau ketika masih pacaran, Kris melakukan hal itu kepada gadis-gadis remaja lainnya? Entahlah.

Lin Xiya (Twitter)

Pekan lalu, Kris memang kembali ramai diperbincangkan setelah gadis remaja bernama Du Meizhu mengaku dipermainkan. Dia mengunggah screenshoot percakapan dengan Kris.

Laporan Baru


Tidak lama setelahnya, banyak gadis seusia Du Meizhu yang menyusul membuat pernyataan. Kris dan manajemennya mengelak tuduhan itu. Dan segera melaporkan Du Meizhu serta gadis-gadis itu dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Du Meizhu (Twitter)

Dalam pengakuan terbarunya, Kris segera melakukan tindakan hukum. “Saya nggak menanggapi kasus ini karena tidak ingin mengganggu proses hukum. Tapi saya pikir, saya nggak bisa tinggal diam. Saya nggak tahan dengan rumor ini,” kata Kris di akun Weibo-nya.


Penyanyi bernama asli Wy Yi Fan ini menyatakan jika dia bertemu Du Meizhu hanya satu kali di sebuah acara pada 5 Desember lalu. “Tidak ada yang diberi alkohol, tidak ada telepon yang diambil dan tidak ada sama sekali detail yang dia gambarkan itu,” tulisnya.

Dan gimana kelanjutannya? Kita tunggu bersama.*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here