Ngaku Cinta Berat ke Ashanty, Aurel Dicap Anak Durhaka

aurel hermansyah dan ashanty
Foto: Dok. Instagram Aurel Hermansyah

Banyak yang mengatakan, kalau Aurel Hermansyah dan Ashanty mirip seperti saudara kembar. Keduanya juga begitu kompak, bukan hanya dalam hal berpakaian, tetapi juga riasan makeup dan tatanan rambut. Bak pinang di belah dua!

Tak hanya itu, Aurel pun mengaku begitu mencintai Ashanty. Hal ini diungkapkannya lewat sebuah foto yang diunggah di Instagram pribadinya, Jumat (5/7) kemarin.

Dalam potret tersebut, mereka kompak mengenakan dress hitam dan sepatu blink-blink. Aurel pun mengaku cinta berat kepada ibu sambungnya itu.

Ibu, Sahabat, Temen curhat dan segalanya @ashanty_ash ❤️ ? love you,” tulis Aurel lewat kolom caption.

View this post on Instagram

A post shared by Aurelie Hermansyah (@aurelie.hermansyah) on

Baca juga: Mengintip Kamar Aurel Hermansyah yang Luas dan Bertema Putih-Ungu

Melihat hal tersebut, Ashanty pun memberikan komentarnya. “Bahagia hidupmu kaka punya banyak ibu, banyak bapak, banyak adik hehe tempat berantem nya ngga ditulis?” kata Ashanty.

Unggahan itu langsung dibanjiri berbagai komentar netizen. Banyak yang tidak setuju dengan caption Aurel. Mereka mengatakan bagaimanapun Krisdayanti adalah ibu kandung Aurel. Bahkan, tidak sedikit yang menuding putri pertama Anang Hermansyah itu sebagai anak durhaka.

Tapi surgamu tetap di @krisdayantilemos lo, bagaimanapun dan seperti apapun gak akan pernah diubah! jangan salah kaprah @aurelie.hermansyah! sebaik apapun kamu sama @ashanty_ash , tapi dia bukan surga kamu !” protes akun @sayangku_33. “IBU kndung jngn d lupkan, Jongn smpe menncintai org mlbhi IBU kndung bisa durhaka inget,” sahut akun @iskandarfarikha. “Tp doa ibu kandungmu KD yang diijabah Allah rel,” akun @traveleriee16 memperingatkan.

Baca juga: Mengintip Rumah Anang Hermansyah di Bali dengan View GWK

Di sisi lain, ada pula yang memberikan upaya Ashanty agar tidak membuat KD cemburu. Ada pula yang mendoakan agar mereka selalu diberikan keberkahan.

@ashanty_ash bunda cantik wajah cantik akhlak juga, apa cuma saya yg merasa bunda komentar begini karna gak mau Mimi KD cemburu karna Aurel memuji bunda Ashanty terus hehe maaf klo persepsi saya salah,” kata akun @susy_barasa91. “Gak percaya ada ibu tiri sebaik mama asyanti..semoga allah memberkahi keluarga mereka,” ujar akun @sania_9848 menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here